Ketua Umum IMI Tinjau Akselerasi Vaksinasi di Pelabuhan Benoa

imi vaksin bali

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Kegiatan pengukuhan serta pelantikan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali oleh Ketua umum IMI Haji Bambang Soesatyo, S.E, M.B.A, didahului kegiatan sosial akselerasi Vaksinasi terhadap warga Denpasar dan sekitarnya.

Hal ini dilakukan sebagai wujud dukungan penuh pengurus IMI Bali terhadap pemerintah terhadap pelaksanaan Vaksinasi diseluruh Indonesia khususnya daerah Bali.

Dalam sambutannya Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo yang juga sebagai Katua MRR RI menyampaikan, “Bali sebagai tujuan wisata harus kita dukung sepenuhnya, khusunya masalah Vaksinasi agar para wisatawan lebih percaya dan dan nyaman pada saat melaksanakan wisata di Pulau Dewata ini.” Ujarnya di depan para warga yang sedang melaksanakan Vaksinasi.

imi vaksin bali

Kegiatan sosial Vaksinasi ini dilaksanakan oleh IMI Bali dengan menggandeng Kesdam Udayana dan Pelindo Pelabuhan Benoa dengan menargetkan 1000 orang warga yang akan divaksinasi.

Tampak personil Polsek Benoa Polresta Denpasar yang dipimpin oleh Pawas Ipda I Made Sukarya, S.H. sedang melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi ini di Wantilan BCT pelabuhan Benoa pada hari Sabtu (19 Februari 2022) sekira pukul 10.00 Wita.

Ipda Sukarya menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan mulia , untuk itu kita harus memberiakn dukukungan berupa layanan pengamanan agar kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada gangguan apapun selama kegiatan ini,” Ungkap Ipda Sukarya.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H. ditempat berbeda juga menyampaikan, Kegiatan ini sudah kami rencanakan pengamanannya jauh hari, baik itu route maupun lokasinya agar kegiatan ini berjalan lancar dan tertib, disamping itu juga ketua umum IMI merupakan pejabat tinggi negara yang harus kita berikan pengamanan selama berada di pelabuhan Benoa.

Baca Juga :  Bupda dan MIO Bali Berkolaborasi Membangkitkan UMKM dan Pariwisata Sebagai Ujung Tombak Ekonomi Kreatif

“Malam ini akan dilaksanakan kegiatan pengukuhan dan pelantikan pengurus ketua IMI Bali yang baru I Gusti Ngurah Anom Kresna di pelabuhan Benoa, untuk itu kami akan memberikan pengamannya agar berjalan dengan baik. “Ungkapnya.

“Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada gangguan apapun baik acara Vaksinasi sampai kegiatan seremonial pelantikan Ketua IMI Bali,” Ungkap Kompol Wiranata.

(Franz)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *