Tim Gabungan Polres Labuhanbatu Lakukan Operasi GKN di Padang Maninjau Kampung Pajak Labura

operasi gkn labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Berhasil Amankan Satu orang yang diduga Pengedar Narkoba jenis sabu Yang Meresahkan, Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara apresiasi giat Grebek Kampung Narkoba (GKN).

Tim Gabungan Polres Labuhanbatu, BNNK, Polsek Na IX X, Polsek Aek Natas dan Satpol PP Pemkab Labura Sebanyak 60 Personil Pada hari Rabu (16 Februari 2022) mulai pukul 17.30 Wib melakukan Grebek Kampung Narkoba di jalan Padang Maninjau Desa Kampung Pajak Kecamatan Na IX X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman Polsek Na IX-X yang dipimpin Kapolsek Na IX X AKP Selvitriansih SIK,MH selanjutnya pembagian tim dan sasaran oleh KBO Sat Narkoba IPTU Elimawan Sitorus SH lalu Tim bergerak ke jalan Padang Maninjau Dan Melakukan Penggrebekan di salah satu Pondok yang dijadikan tempat transaksi Narkoba.

Dari hasil GKN diamankan 7 orang laki-laki, diantaranya 5 Orang yang diduga hanya mangkal di lokasi dan setelah dilakukan test Urin kepada mereka hasilnya negatif Urinnya mengandung narkoba. Untuk yang 2 orang lagi hasil Urinnya Positif mengandung zat Methapetamine berinisial IB (Indra Bakti) ALS NDUT Lk 36 Th, Warga Jl Padang Maninjau dan KP (Khaidir Pasaribu) Lk 36 Th Warga Dusun II Aek Marbatu.

Untuk keduanya telah ditetapkan sebagai Tersangka dan untuk Tsk NDUT adalah merupakan target operasi yang selama 6 bulan telah mengedarkan narkoba seperti yang disampaikannya pada saat pemeriksaan yang merupakan Residivis kasus narkoba Tahun 2012, sehingga terhadap Tsk ini masih dilakukan pengembangan kasus.

operasi gkn labura

Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK melalui Kasat Narkoba.

Baca Juga :  Sambutan Dewan Penasehat Pemuda Katolik Komisariat Cabang Labuhanbatu Utara periode 2021-2024

“Alhamdulillah, Top Pak Kasat,Terima kasih atas atas Grebek Kampung Narkoba di Kampung Pajak dan berharap kegiatan-kegiatan GKN ini tetap ditingkatkan.

(E. Dasopang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *