Ikatan Motor Indonesia (IMI), Pilih Pelabuhan Benoa Sebagai Tempat Pelantikan Pengurus IMI Bali

imi bali

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Pelabuhan Benoa identik dengan dermaga tempat sandar kapal untuk menaikan dan menurunkan penumpang serta bongkar muat barang.

Namun tak disangka panitia pelantikan dan pengukuhan pengurus IMI Bali sepakat memilih pelabuhan Benoa sebagai Venua untuk melaksanakan acara pelantikan oleh Ketua umum IMI H. Bambang Soesatyo S.E, M.B.A.

Bertempat di gedung Bali Crueses Terminal ( BCT ) Pelabuhan Benoa Ketua IMI Bali terpilih I Gusti Ngurah Anom Krisna alias Ajik Krisna beserta pengurus baru dilantik dan dikukuhkan pada hari Sabtu (19 Februari 2022) pukul 20.00 Wita.

Hal ini semakin menguatkan bahwa pelabuhan Benoa akan menjadi salah satu destinasi wisata Bali yang dirancang menteri BUMN RI Eric Tohir disamping menjadi tempat pelabuhan kapal penumpang laut maupun kapal pesiar yang akan melakukan wisata ke pulau Dewata Bali.

Dalam sambutannya ketua IMI Bali Gusti Ngurah Anom menyampaikan, “Bali dan parawisata merupakan suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan untuk itu IMI Bali akan selalu mendukung segala upaya yang dapat memajukan parawisata Bali, salah satu akan membangun beberapa sirkuit yang rencananya akan di bangun di kabupaten Jembrana maupun kabupaten Bangli.”

Demikian Halnya Ketua umum IMI Bambang Soesatyo yang akrab dipanggil Bamsoet menyampaikan, “Bali harus bisa mengukir prestasi bukan sensasi, Club- club harus bersatu padu mendukung parawisata Bali untuk menjadikan devisa bagi provinsi Bali dan tak Lupa Bamsoet mengucapkan selamat bekerja dan berkarya untuk pengurus yang baru.”

Baca Juga :  Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan dengan Pebisnis Korea

polsek benoa bali

Dalam kegiatan Ini Personil Polsek Benoa dipimpin langsung Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H, yang didampingi Wakapolsek AKP I Dewa Made Oka Yus bersama anggotanya, terlihat sangat serius memberikan pengamanan acara ini seraya tetap memantau Prokes agar tetap dilaksanakan agar Benoa tidak terjadi Cluster penyebaran Covid.

Kompol Wiranta menambahkan, “event ini merupakan kegiatan penting disamping di hadiri oleh Forkopinda Bali juga dalam rangka mendukung parawisata Bali, untuk itu kami benar benar memberikan Attensi agar kegiatan ini berjalan lancar dari pagi yang didahului kegiatan Vaksinasi massal sampai kegiatan pelantikan pengurus IMI Bali.” Ungkapnya.

“Semoga kegiatan ini menjadi moment agar pelabuhan Benoa makin dikenal orang dan layak menjadi salah satu destinasi wisata dengan pembangunan infrastukrutnya yang terlihat semakin indah dan bisa membuat Benoa menjadi tempat yang nyaman untuk dikunjungi.” Ujar Kompol Wiranata.

(Franz)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *