DPW MIO Bali dan Bupda Berkolaborasi Melaksanakan HUT yang Pertama dengan Mensukseskan UMKM dan Pariwisata Bali

mio bali bupda

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Sukses dilaksanakan di Pantai Kuta HUT Bupda Kuta dan DPW MIO Media Independen Online Bali, meramaikan Jalan pantai Kuta tepatnya di depan Hotel Wyndham Garden Pantai Kuta Bali. Kamis, (15/12/2022).

“Dengan mengadakan Kegiatan ini Semoga bisa menjadi manfaat Bagi masyarakat Bali, Kuta P
pada khususnya.” Ujar Bramono Sitanggang Ketua DPW MIO Bali.

Tema Kebangkitan UMKM dan Pariwisata juga menyelenggarakan bakti sosial dengan adanya donor darah, Fishioteraphy gratis, serta bagi-bagi sembako gratis untuk warga Kuta yang membutuhkan, dan Pelepasan Tukik (kura-kura) ucap ketua Bupda Kuta Wayan Swaly Karang.

Acara yang dihadiri anggota DPRD Badung Ibu Ni Luh Putu Ary Pertami juga Jro Bendesa Adat Kuta bapak I wayan Wasista. Serta turut hadir Camat Kuta bapak Dr. I Ketut Gede Arta, AP.SH.M.SI, dan para tamu undangan MIO Indonesia lainnya.

Ketua Dpw DKI Jakarta Ir.Kombespol (Purn) Agung Karang, DPW Jawa Timur Suharto, DPW DI Yogyakarta, dan Ketua Dewan Penasehat MIO Bali Jro I Made Supatra Karang.

mio bali bupda

Dengan membuka Kegiatan UMKM dan juga HUT BUPDA dan MIO Bali besar harapan terhadap kebangkitan Pariwisata Bali khususnya Pantai Kuta.

“Kegiatan bakti sosial ini bisa menjadi contoh yang positif bagi masa depan pariwisata kedepannya melalui Media Online,” ujar Jro Bendesa Adat Bpk. I Wayan Wasista.

(Efran)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Presiden RI Jokowi : Polhukam & Perekonomian Bagi Kemajuan Bali Menuju Indonesia Raya

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *