Balai Laboratorium Bea dan Cukai Kelas II Surabaya Berbagi Sembako untuk Warga yang Terdampak Covid 19

Surabaya,POJOKREDAKSI.COM – Pandemi covid 19 yang melanda Indonesia saat ini memang memberikan dampak yang signifikan bagi warga yang kurang mampu, khususnya di pinggiran kota Surabaya.

Balai Laboratorium Bea dan Cukai Kelas II Surabaya melalui kegiatan “Jumayang” (Jumat Kasih Sayang) memberikan bantuan 200 paket sembako berupa beras 5 kg, gula, makanan ringan, serta ambal (karpet untuk mushala Al-Amin) pada hari Jumat berkah di Kampung 1001 Malam, Kota Surabaya.

Kepala BLBC Kelas II Surabaya, Bakhroni, dalam kunjungannya ke Kampung 1001 Malam menyampaikan bahwa bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang sangat membutuhkan.

“Allhamdulilah, dalam Jumat berkah ini ada sedikit bantuan buat warga Kampung 1001 Malam . Semoga bisa bermanfaat,” kata Bahkroni pada Jumat (11/3/2022).

“Kita sudah menyiapkan 200 paket sembako berupa beras 5 kg, serta gula, makanan ringan untuk anak-anak, dan ambal buat mushala,” tambah Bakhroni.

Tidak hanya bantuan berupa paket sembako saja, kemarin (10/3/2022) BLBC Kelas II Surabaya juga mengadakan penyemprotan fogging guna mencegah penyakit demam berdarah (DBD).

Sementara itu, Galang, koordinator Jumayang BLBC Kelas II Surabaya mengungkapkan, semoga warga Kampung 1001 Malam selalu diberi kesehatan.

“Saya harap warga dan anak-anak di Kampung 1001 Malam selalu sehat dan terhindar dari penyakit DBD,” ungkap Galang.

Dalam kunjungannya ke Kampung 1001 Malam rombongan Balai Laboratorium Bea dan Cukai Kelas II Surabaya harus melewati jalan yang sulit, harus naik getek dan melewati dibawah kolong jembatan tol arah Dupak-Perak.

Baca Juga :  Anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya, Meminta Pemkot Surabaya agar Adakan Acara di Pasar Turi Baru (PTB) Guna Menarik Pengunjung Berbelanja

“Saya sangat prihatin dengan akses jalan masuknya ke Kampung 1001 Malam. Bagaimana sulitnya warga sini harus tiap hari melewatinya,” tambah Galang.

“Saya juga berterima kasih kepada para pemuda Kampung 1001 Malam yang banyak membantu dalam acara berbagi Jumayang ini,” tutup Galang.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *