Jaga Stabilitas Harga Sembako, Polsek Air Joman Monitoring ke Pelaku Usaha

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kanit Intelkam Polsek Air Joman, Polres Asahan, Aiptu Masril Naldi melakukan pengecekan ketersediaan Stok Sembako di Grosir, Supermarket dan Toko, di wilayah hukumnya, Jumat (25/3/2022).

Pada kegiatan tersebut, Kanit Intelkam Polsek Air Joman menyambangi salah satu Grosir milik pak Herman, di Jalan Protokol Lingkungan VI, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

“Kepada pemilik toko, grosir dan supermarket, kami himbau untuk tidak melakukan penimbunan atau menyetok bahan sembako serta tidak menaikkan harga sembako dengan sembarangan di luar HET,” ujar Aiptu Masril Naldi mewakili Kapolsek Air Joman, Iptu M. Pakpahan, S.H.

Selain itu, Kanit Intelkam juga mengingatkan kepada pemilik toko, grosir dan supermarket untuk tetap berkordinasi dengan pihak Kepolisian, supaya menjaga kondusifitas ketersediaan serta kenaikan harga sembako, sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Air Joman.

Ditempat terpisah, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H mengharapkan para Pelaku Usaha, agar dapat mengikuti himbauan yang telah disampaikan oleh Polri, untuk tidak melakukan penyetokan / penimbunan sembako, sehingga tidak terjadi kelangkaan sembako.

“Para Pelaku Usaha dihimbau, agar tidak menaikkan harga sembako dagangannya dengan sembarangan serta turut berperan untuk menyediakan ketahanan sembako,” pesan Kapolres.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Kegiatan Vaksin di Desa Sukabakti

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *