Kapolres Asahan Bersama Forkopimda Launching BTPKLWN dan Salurkan BTPKLW

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H bersama unsur Forkopimda mengikuti Zoom meeting dari Kapolda Sumut, Irjed Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si pada pelaksanaan Launching BTPKLWN sekaligus penyaluran BTPKLW kepada Masyarakat Kabupaten Asahan, Senin (28/3/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Asahan diwakili oleh Asisten II Setda Kabupaten Asahan, Mukhili Lubis, Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS yang diwakili oleh Danramil Kota Kisaran, Kapten Inf Jamil, Kajari Asahan diwakili oleh Remon, Kadis Koperindag Kabupaten Asahan, Kadisduk Capil Kabupaten Asahan dan Kadis BPBD Kabupaten Asahan.

Dalam arahannya, Kapolda Sumut Irjed Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengucapkan terimakasih kepada TNI, Pemerintah dan Seluruh Personil Polri atas kerja keras dalam membantu pelaksanaan percepatan Vaksinasi, di Provinsi Sumut yang telah mencapai target di Dosis I = 93,65%, Dosis II = 76, 80% dan Dosis III = 11,34%.

“Diharapkan sebelum menjelang pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan, masyarakat kita harus mendapatkan Vaksinasi Dosis II dan hari ini kita juga melakukan penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN), serta untuk penyalurannya dilaksanakan oleh Polri di 5 (lima) wilayah yaitu, Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan, Polres Langkat, Polres Asahan dan Polres Nias dengan sasaran 64.500 orang,” ujar Irjed Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si.

Kapolda berharap kepada masing -masing Kapolres di 5 (lima) wilayah harus dapat mencapai target di 64.000 dan kegiatan ini harus sukses dilaksanakan serta tepat sasaran, kepada masyarakat yang akan menerima bantuan harus memiliki sertifikat vaksin Dosis II.

“Bagi masyarakat yang sudah pernah menerima bantuan, tidak bisa menerima bantuan BTPKLWN supaya tidak terjadi Double,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hadiri HUT Ke III Merpati Putih Cab. Asahan, Kapolres Asahan Atraksi Pecahkan Batu

Usai mengikuti kegiatan zoom meeting, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) sekaligus Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung (BTPKLW) kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *