Sukses Gelar Trofeo Cup 2021, Sandi Berharap Masuk PON 2024

futsal asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKab) Asahan, Sandi Pradana gelar Turnament Trofeo Cup 2021 dilapangan Futsal Terminal Madya Kisaran, Rabu (18/02/2020).

Adapun formatur Turnament Trofeo Cup tersebut dibuat dengan menggunakan sistem segitiga, yang mana para peserta Turnament diikuti oleh 3 Team yaitu AFBK , Cikal dan Random.

Ketua AFKab terpilih periode 2021-2024 ini juga menyampaikan, adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mensuport para Atlet binaan AFKab Asahan agar selalu tetap semangat, bersungguh-sungguh dalam pelatihan dan pengembangan supaya dapat meraih Prestasi yang cemerlang kedepannya.

Turnament ini berhasil dimenangkan oleh AFBK sebagai juara I , Cikal juara II dan Random juara III. “Saya ucapkan selamat dan juga sukses kepada semua Team, karna kalian sudah berjuang keras serta turut berpartisipasi untuk mensukseskan Turnament ini, harapannya kedepan semoga atlet-atlet binaan AFKab Asahan berhasil menembus masuk kedalam Pekan Olaraga Nasional (PON) 2024,” ujar Sandi.

Sebelum menutup acara, Sandi Prandana juga mengingatkan, bahwasanya pada tanggal 25 Februari 2021, AFKab Asahan akan kembali menggelar Turnament yang diikuti oleh 8 Team Futsal yang ada di Kabupaten Asahan dan nantinya juga akan diselenggarakan dilapangan Futsal Terminal Madya Kisaran.

Diakhir acara, setelah penyerahan Tropi oleh Ketua AFKab Asahan kepada para juara Turnament Trofeo Cup 2021. Sandi Pradana juga menerima cindera mata dari Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Asahan (UNA), Ansari Putra berupa Jersey FC Ekonomi UNA.

Baca Juga :  Antisipasi Kemacetan, Personil Polsek Air Joman Gatur Lalin di Pajak Kebun Sayur

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *