SEMMI Asahan bersama Polres Asahan Salurkan Bansos Korban Kebakaran

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kepolisian Resort Asahan (Polres Asahan) bersama Sarekat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Asahan gelar kegiatan berbagi Sembako kepada masyarakat Korban kebakaran di Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, dengan tema “Bersinergi Untuk Indonesia Bangkit”, pada hari Sabtu, tanggal 23 April 2022.

Adapun tujuan penyaluran Sembako yang dilakukan di Desa SEI Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, untuk membantu meringankan benan dari Keluarga yang terdampak musibah Kebakaran.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H berterimakasih kepada para Adik-adik Mahasiswa yang semakin Solid, dengan ikut ambil alih dan turut berkontribusi, sehingga para Mahasiswa dapat bersinegri dengan Polres Asahan.

“Semoga kegiatan penyaluran Bansos bisa menginspirasi para pemuda lainya dan dapat mengurangi beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah Kebakaran,” ungkap Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Asahan itu juga berharap, agar kegiatan tersebut dapat menginspirasi berbagai pihak, untuk turut mengambil bagian, guna meringankan beban sesama di masa pandemi dan menegaskan pula, bahwa satu langkah aksi nyata lebih bermakna daripada seribu kata-kata.

Sementara itu Ketua Umum SEMMI Kabupaten Asahan, M. Syafrizal Ritonga mengatakan, bahwa kegiatan inspiratif tersebut merupakan langkah awal Aksi Nyata segenap para Pemuda, khususnya di Kabupaten Asahan.

“Insyaallah kegiatan tersebut juga akan di Follow Up oleh jajaran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan atau pihak lain yang tergerak hatinya, agar kiranya bersama-sama turut mengambil bagian dalam Aksi Nyata berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak musibah Kebakaran,” ujar Syafrizal kepada Awak Media, Minggu (24/4/2022).

Baca Juga :  Satres Narkoba Polres Asahan Amankan Seorang Pria Pengedar Sabu Warga Air Joman

Lebih lanjut Ketua SEMMI Asahan menyampaikan, terselenggaranya kegiatan ini adalah wujud dari kegiatan Mahasiswa, khususnya Mahasiswa dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) SWMMI yang ke-66. Hal ini tentunya membuktikan, bahwasanya Mahasiswa Bersatu, Indonesia Maju bersama melawan pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan, yang mana sudah mensupport kegiatan SEMMI Asahan,” pungkasnya mengakhiri pernyataan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *