Polsek Bandar Pulau Hadiri Rapat Persiapan Pilkades Serentak Tahun 2022

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan menghadiri rapat persiapan Pilkades 2022, di Aula Ponot Kantor Camat Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Senin (25/4/2022).

Hadir dalam pelaksanaan rapat tersebut, Camat Aek Songsongan, Panyusunan Rambe, Kanit Samapta, Iptu J. Panjaitan, Anggota Koramil 015 BP, Serma Sukarman, Kepala Puskesmas Aek Songsongan, Dr. Roslina serta seluruh Perangkat Panitia Pilkades 2022.

Dalam sambutannya, Bapak Camat Aek Songsongan berharap, semoga dalam pelaksanaan Pilkades nantinya dapat berjalan baik dan lancar.

Sementara Iptu J. Panjaitan menyampaikan, agar dalam pelaksanaan nantinya Panitia selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan membantu pihak Kepolisian dalam menjaga berjalannya Pilkades 2022, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kepala Puskesmas Aek Songsongan, Dr. Roslina menambahkan, bahwa Puskesmas Aek Songsongan akan ikut andil dalam pelaksanaan, guna mensukseskan Pilkades 2022, di wilayah Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.

Terpisah, Kapolsek Bandar Pulau, Iptu Surianto berharap, agar dalam pelaksanaan persiapan Pilkades 2022, di Wilkum Polsek Bandar Pulau nantinya dapat berjalan dengan lancar dan baik.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Anggota TNI Tewas Setelah Terjun Bebas di Jembatan Suramadu

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *