Landing Gunakan Helikopter, Kapolda Sumut Pantau Arus Mudik di Kabupaten Asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si melakukan peninjauan pemantauan udara situasi arus mudik menggunakan Helikopter, Sabtu (30/4/2022).

Dalam pemantauan tersebut, Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si landing di Lapangan Afd. I PTPN III Sei Dadap, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan yang disambut langsung oleh Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut melakukan Gatur untuk mengurai kemacetan di seputaran Simpang Sentang Palang, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H mengatakan, bahwa kunjungan Kapolda Sumut juga memberikan beberapa arahan, agar senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat atau pemudik yang melewati Pos Pam.

“Bapak Kapolda juga berpesan, agar seluruh Personil yang terlibat supaya melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan petunjuk dan arahan yang telah diberikan,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, Bapak Kapolda juga menyampaikan pesan kepada seluruh Personil, untuk
selalu menjaga kesehatan dan senantiasa memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu mentaati Protokol Kesehatan.

“Jaga kesehatan dan tetap semangat dalam melayani masyarakat yang melakukan Mudik,” pungkas Kapolres, seraya menyampaikan pesan dari Kapolda Sumut.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Optimis Raih Kemenangan, Sandi Pradana Maju Sebagai Calon Ketua AFKAB Asahan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *