Sarjoko Lolos jadi Calon Kepala Desa, Masyarakat Simangalam Tersenyum

pilkades simangalam

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Sejak pagi masyarakat Desa Simangalam telah berkumpul di depan kantor Kepala Desa Simangalam menantikan pengumuman penetapan calon kepala Desa Simangalam. Senin, (9/5/2022) sekira pukul 09.00 Wib.

Pantauan media Pojokredaksi.com di lokasi melihat antusias masyarakat yang terdiri dari pemuda-pemudi, ibu-ibu dan bapak-bapak bahkan penatua tokoh-tokoh masyarakat turut hadir.

Salah seorang warga mengatakan berharap pak Sarjoko lolos menjadi calon kepala desa dalam Pilkades di Desa Simangalam, katanya.

penetapan calon kades simangalam

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya sekitar pukul 18.00 Wib panitia pun mengumumkan Hasil Penetapan Calon dengan hasil dari 8 orang Bakal Calon, 5 orang lolos sebagai calon. Yang mana 4 diantara adalah Arsinius Marpaung (Petahana / Incumbent) beserta Istri dan 2 orang adik kandungnya, dan yang kelima adalah Sarjoko.

Setelah hasil Penetapan Calon tersebut diumumkan oleh panitia, media melihat warga masyarakat yang berada di depan kantor desa tersenyum dan bertepuk tangan sambil membubarkan diri dari Kantor Desa Simangalam.

(R. Okta)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Diduga Tidak Jujur, Warga Mempertanyakan Keberadaan Bantuan Lembu Dari Dana Desa Perk. Halimbe Labura

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *