Wanita Paruh Baya Sempat Lambaikan Tangan Sebelum Tenggelam di Kali Jagir Wonokromo Surabaya

kali surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Seorang wanita paruh baya yang belum diketahui identitasnya nekat terjun dari jembatan kali Jagir Wonokromo Surabaya, wanita tersebut diduga hendak melakukan bunuh diri.

Naning Agustina, salah satu saksi mengatakan sempat melihat wanita tersebut duduk-duduk di pojok jembatan dengan wajah pucat, sebelum menceburkan diri ke kali Jagir.

“Badannya kecil kurus,kira -kira umurnya 45 -50 tahun, mengenakan jaket penutup kepala,” kata Naning pada Minggu, (26/6/2022).

Tak lama kemudian kurang dari 10 sampai 15 menit, banyak warga yang berteriak lantaran ada seorang wanita menceburkan diri ke kali Jagir.

Saksi mata lain menuturkan setelah menceburkan diri ke kali wanita tersebut sempat melambaikan tangannya.

“Wanita tersebut sempat lambaikan tangan,apa minta pertolongan atau tidak, sebelum akhirnya terseret ke arus tengah yang deras dan tenggelam,” tuturnya.

Sementara itu, Arif Sunandar selaku Subkoordinasi Kedaruratan BPBD kota Surabaya mengungkapkan, pihaknya langsung datang ke lokasi setelah mendapatkan laporan adanya orang tenggelam.

“Warga melihat perempuan minta tolong dengan melambaikan tangan di bawah air Jembatan Jagir Wonokromo sisi timur,” ungkap Arif.

Menurutnya wanita tersebut terseret arus kali sekitar 30 meter, lalu wanita tersebut menghilang.

“Beberapa barang korban ditemukan di atas jembatan, yakni jaket berwarna biru, sandal, celana dalam, dan masker,” kara Arif.

Hingga kini, BPBD masih melakukan proses pencarian dengan menggunakan perahu karet.

“Kami mencoba pencarian di lokasi dengan unit perahu karet dari sisi timur jembatan dan arah timur pintu Kali Jagir, empat orang petugas juga telah melakukan penyelaman,” ucap Arif.

Baca Juga :  Hidup Sebatang Kara Seorang Kakek Ditemukan dengan Kondisi Sudah Membusuk


(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *