Dinas Sosial Surabaya Gelar Halal BiHalal Bersama Seluruh Staf dan Karyawan Secara Sederhana

dinas sosial surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Masih dalam suasana Idulfitri 1445 H, Keluarga Besar Dinas Sosial (Dinsos) Surabaya menggelar halal bihalal bersama seluruh staf dan karyawan Dinas Sosial Surabaya, pada Selasa (16 April 2024), sekira pukul 13:00 WIB.

Acara yang diadakan secara sederhana tersebut bertempat di Aula lantai 4 Dinas Sosial Surabaya di Jalan Arief Rahman Hakim No.131-133, Kelurahan Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya.

Terlihat seluruh Staf dan Karyawan dari Berbagai UPTD yang hadir sangat antusias mengikuti acara tersebut, mulai dari UPTD Griya Werdha, UPTD Liponsos Keputih, UPTD Liponsos BAbat Jerawat, UPTD Kampung Anak Negeri, hingga Crew Ambulance Dinsos Surabaya.

Kepala Dinas Sosial Surabaya Anna Fadjriatin mengatakan, halalbihalal ini sekaligus bisa mempererat tali silaturahmi, saling maaf memaafkan antar sesama Staf dan Karyawan di Dinas Sosial Surabaya.

“Dengan acara ini Semoga bisa menambah ukhuwah Islamiyah antar sesama Staf Dan Karyawan,” kata Anna, Selasa (16/4/2024).

Anna berpesan kepada para seluruh Staf dan Karyawan Dinsos Surabaya, ke depannya ia berharap semakin bekerja dengan hati dalam melayani, dengan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

dinas sosial surabaya

“Saya menyampaikan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin, ayo semua bekerja dengan hati yang bersih karena kita bekerja untuk melayani masyarakat,” pungkas Anna.

Diketahui, jika sebelum mengelar acara halal bi halal di kantor Dinas Sosial Surabaya, seluruh Staf dan Karyawan mengikuti kegiatan halal bi halal di Pemkot Surabaya yang diadakan oleh Walikota Surabaya Eri Cahyadi di Balai Kota Surabaya pada pagi harinya.

Baca Juga :  Berdalih Kebutuhan Ekonomi Pasutri Asal Made Selatan Surabaya Nekat Edarkan Narkoba Jenis Sabu

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *