BNNK Labura Peringati Hari Anti Narkotika Internasional, Peresmian Kantor Baru dan Pelantikan Pengurus LBH BNN Labura

hani bbnk labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Labuhanbatu Utara (BNNK Labura) yang berada di Jalan Lintas Sumatera Desa Kampung Pajak dipenuhi oleh para OPD se Labuhanbatu Raya, dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022, pada hari Senin (27/6/2022).

Pantauan Pojokredaksi.com di lokasi tampak hadir dalam acara HANI ini Bapak Erik A. Ritonga selaku Bupati Labuhanbatu, Bapak H. Edimin selaku Bupati Labuhanbatu Selatan, dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Bapak Samsul Tanjung. Serta perwakilan dari Kodim 0209/LB dan Bapak Kapolres Labuhanbatu Anhar Rangkuti beserta Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Martualesi Sitepu, Kapolsek Aek Natas J. Ginting, dan Camat Aek Natas Rojali, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Rantauprapat, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, beserta Perwakilan ibu-ibu PKK, Lembaga Anti Narkotika (LAN) dan MAPAN.

Dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022 ini, R. Leo P. Sihotang, MH selalu Kepala BNNK Labura mengajak seluruh pejabat daerah beserta lapisan masyarakat untuk turut serta berperan aktif memberantas NarkotikaNarkotika baik secara moril maupun materil.

Acara yang ini dimulai dengan kata sambutan dari Bapak Presiden Joko Widodo, menyampaikan dalam kata sambutannya secara online, “agar aparat dalam memberantas narkotika berjalan secara profesional tanpa pandang bulu dan agar masyarakat Indonesia bebas dari narkoba.”

Dalam rangkaian kegiatan ini, juga diselenggarakan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian Kantor BNNK yang baru, sebelumnya berada di Aek Kanopan saat ini terletak di Jalinsum No. 60, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

lbh bnn labura

Dalam acara tersebut juga diadakan acara pelantikan pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH BNN) untuk memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma dan membantu masyarakat dalam konsultasi hukum atau bagi yang sedang mengalami permasalahan hukum.

Baca Juga :  Terlibat Peredaran Narkoba; IRT Asal Labura Diamankan Satres Narkoba Polres Labuhanbatu

Pengurus LBH BNN yang dilantik adalah, JH Situmorang SH Pengacara yang berkantor di jalan Angkatan 66 Aek Kanopan, merupakan putra daerah terbaik dan terpilih sebagai Pengacara BNN Kabupaten Labuhanbatu Utara. Beserta Pengacara dari Kota Medan yakni Baginta Manihuruk, SH, MH, Juara Hasibuan SH, Munawar SH, dan Eri Sihotang SH.

Akhir acara ditutup dengan berfoto dan makan bersama, serta hiburan musik yang diriingi oleh artis penyanyi lokal.

(R. Okta)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *