Keceriaan Terlihat Dari Komunitas Difabel Saat Rayakan Hari Raya Idul Adha 1443H

idul adha surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Perayaan Idul Adha 1443H disambut umat muslim dengan khidmat meski dalam situasi prihatin di tengah merebaknya wabah.

Tentu ada semangat dan hikmah yang mesti diambil dari riwayat keberadaan Idul adha. Kita belajar tentang ketabahan dan keikhlasan Nabi Ibrahim dan Ismail, atau memaknai bagaimana dua insan mulia itu mencintai Tuhannya dengan patuh.

Pak Damar salah satu dari komunitas penyandang difabel di Kota Surabaya, terlihat keceriaan dari wajahnya saat membopong hewan kurban.

Pasalnya ia bersama komunitas difabelnya akan menyantab daging kurban bersama-sama, ia ungkapkan itu saat mengambil hewan kurban di kantor Laznas LMI.

“Terima kasih LMI dan Muhodhi, semoga menjadi amal jariyah,” ungkapnya. Kamis, (14/7/2022).

Sementara itu Suwandi ketua kurban holiq laznas LMI 2022 mengatakan, Pada perayaan Idul Adha 1443H ini, Laznas LMI tidak hanya mendistribusikan hewan kurban di pelosok desa yang minim hewan kurban saja, namun juga memberikan hewan kurban kepada Komunitas Difabel Surabaya

“Pemberian ini bermaksud untuk memberikan kebahagiaan kurban kepada sahabat difabel yang ada di Surabaya,” kata Suwandi.

“Semoga Dengan adanya program kurban holiq Laznas LMI semua orang bisa merasa kebermanfaatan akan Indahnya Ibadah Qurban ini, karena Qurbanmu sesungguhnya bisa membahagiakan Saudara Mu,” sambung Suwandi.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Naff dan The Rain Hibur Masyarakat Lubuklinggau di Taman Olahraga Silampari

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *