Abdimas Study Union Magister Management Universitas Ciputra Bantu Lanjutkan Pembangunan Perpustakaan di Kampung 1001 Malam

Surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Kelompok Pengabdian Masyarakat (abdimas) Study Union Magister Management 2022 Universitas Ciputra Surabaya, membantu melanjutkan pembangunan balai pertemuan dan perpustakaan yang ada di Kampung 1001 Malam, Surabaya.

Ketua koordinator Study Union Magister Management 2022, Widya Arif Sofyan Kurniawan menyampaikan, kegiatan pengabdian masyarakat ini dengan tujuan untuk melanjutkan pembangunan perpustakaan agar lebih baik dan bisa digunakan.

“Semoga balai pertemuan atau perpustakaan ini bisa dimanfaatkan oleh warga dan anak-anak yang ada di Kampung 1001 Malam,” ujar Ivan Wask, pada Minggu (21/8/2022).

Ivan Wask mengatakan, tidak hanya membantu melanjutkan pembangunan saja, kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan 2 hari, pada tanggal 20-21 Agustus 2002, juga mengadakan penyuluhan tanaman hidroponik kepada para ibu-ibu di Kampung 1001 Malam.

“Tujuannya bisa menambah wawasan untuk para ibu-ibu, supaya kedepannya bisa lebih produktif lagi,” kata Ivan wask.

Di akhir kegiatan Pengabdian Masyarakat Kelompok Study Union Magister Management 2002, juga mengadakan acara workshop bersama anak-anak dengan lomba mewarnai.

“Saya harap adik-adik disini sebagai generasi penerus bisa melanjutkan sekolah dan menggapai cita-citanya, dan bisa membanggakan orangtuanya,” pungkas Ivan wask.

Sementara itu, Sri Purwanti selaku Humas Kampung 1001 Malam, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kelompok Study Union Magister Management atas bantuannya untuk melanjutkan pembangunan dan penyuluhan di Kampung 1001 Malam.

“Allhamdulilah, sekarang balai perpustakaan sudah bisa dipakai dan bisa dimanfaatkan oleh warga untuk pertemuan dan kegiatan anak-anak untuk membaca,” Kata wanti.

Baca Juga :  Tukang Bakso Tertabrak Kereta, Satreskrim Polresta Serang Kota Evakuasi Korban

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *