LBR Go to School Bersama Polsek Kualuh Hulu di SMA Negeri 1 Kualuh Hulu

LBR Go To School SMA Negeri 1

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Yayasan Lembaga Bantuan Rakyat (LBR) membuat program tentang meningkatkan kesadaran hukum dan tertib lalu lintas, terkhusus terhadap siswa/i sekolah atau anak yang masih di bawah umur.

Dalam menjalankan program tersebut, yang mengusung thema “LBR GO TO SCHOOL” Yayasan Lembaga Bantuan Rakyat (LBR) menjalin mitra kerjasama dengan Kepolisan Sektor (Polsek) Kualuh Hulu.

Program tersebut perdana berjalan pada Senin (22 Agustus 2022) di SMA Negeri 1 Kualuh Hulu, dimana pihak Polsek Kualuh Hulu menjadi Pembina dalam upacara bendera, diwakilkan oleh Ipda Zulkarnain Pasaribu Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu, Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

LBR Go To School SMA Negeri 1

Sebagai Pembina Upacara sekaligus pemberi materi Kanit Lantas Ipda Zulkarnain Pasaribu menyampaikan edukasi pentingnya kesadaran hukum dan tertib lalu lintas.

Setelah selesai Pembinaan siswa/i tersebut, Yayasan Lembaga Bantuan Rakyat (LBR) memberikan Piagam Penghargaan dalam bentuk aspirasi kepada Polsek Kualuh Hulu dan SMA Negeri 1 Kualuh Hulu.

Kedepannya, pelaksanaan kegiatan ini akan dilanjutkan setiap hari Senin di sekolah SMA/SMK atau sederajat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara khususnya se-Kecamatan Kualuh Hulu.

“Diharapkan kedepannya dengan adanya program yang mengusung thema “LBR GO TO SCHOOL” ini, meningkatkan pentingnya kesadaran hukum dan tertib lalu lintas.” Ucap JH. Situmorang, SH, selaku Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Rakyat.

(Dan/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Inspektorat Sumut Tidak Bersedia Dikonfirmasi Saat Audit SMK N2 Kualuh Selatan Labuhanbatu Utara

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *