Peduli Anak Bangsa, HJ Karpet Donasikan Karpet dan Keset Kepada Rumah Pintar Matahari

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Sebagian bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim, dhuafa, jalanan dan terlantar, Hernadhi Jaya atau lebih dikenal dengan HJ Karpet yang merupakan penyedia serta produsen dari berbagai macam karpet seperti : karpet custom, karpet masjid, permadani, karpet ballroom, karpet lift, karpet tile, karpet meteran, dan lain sebagainya.

HJ karpet memberikan donasi dua buah karpet besar dan empat buah keset kepada Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan Surabaya, Minggu (28/8/2022).

Perwakilan Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan, Endarwati Choiriah, SE. M.Pd.I sangat berterima kasih kepada HJ Karpet yang kantor pusatnya ada di daerah Bekasi Jawa Barat.

“Terima kasih kami sampaikan kepada ibu Nana Nadhifah selaku owner HJ Karpet yang telah mendonasikan dua buat karpet besar dan empat buah keset kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Rumah Pintar Matahari. Mudah-mudahan berkah bagi HJ Karpet dan bermanfaat bagi kami”, ungkap Endarwati.

Sementara itu, owner HJ Karpet, Nana Nadhifah menjelaskan, pihak HJ Karpet mengetahui dari beberapa pemberitaan tentang Rumah Pintar Matahari yang mempunyai anak-anak binaan baik yatim, dhuafa, jalanan dan terlantar.

“Beberapa kali melihat pemberitaan dakwah pendekatan kultural yang dikenal dengan dakwah Komunitas, khususnya yang sudah dilakukan oleh Rumah Pintar Matahari di kampung 1001 malam, oleh sebab itulah kami ini sedikit berbagi produk kami kepada RPM”, terang Nana.

Baca Juga :  Rumah Pintar Matahari Gelar Berbagai Lomba Isra' Mi'raj di Kampung 1001 Malam

Nana berharap, sedikit donasi dari HJ Karpet bisa bermanfaat bagi kelangsungan pembinaan Rumah Pintar Matahari yang memiliki berbagai selter, salah satunya Kampung 1001 Malam.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *