Rumah Pintar Matahari Gelar Berbagai Lomba Isra’ Mi’raj di Kampung 1001 Malam

rumah pintar matahari

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Guna memeriahkan peringatan Isra’ Mi’raj, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Rumah Pintar Matahari (RPM) dibawah naungan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan Surabaya menggelar berbagai lomba.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di musholla Al-Amin selter binaan Kampung 1001 malam dengan jenis lomba Tartil, Adzan, Pildacil, dan Mewarnai pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2023.

Kepala Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan Surabaya Luki Darmawan memaparkan, lomba semarak Isra’ Mi’raj dengan sangat antusias diikuti oleh 45 santri binaan LKSA Rumah Pintar Matahari selter Kampung 1001 malam.

“Alhamdulillah, lomba semarak Isra’ Mi’raj yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB berjalan dengan tertib dan lancar dengan dipilih 3 anak masing-masing lomba yang mendapatkan hadiah buket snack, sedangkan juara pertama ada tambahan piala,” terangnya.

Lanjut Luki Darmawan, para santri binaan Rumah Pintar Matahari selter kampung 1001 malam sangat antusias mengikuti lomba Tartil, Adzan, Pildacil, dan Mewarnai. Karena semua anak binaan pintar dan pandai, bagi yang tidak masuk tiga besar tetap mendapatkan hadiah berupa snack.

“Saya sampaikan banyak terima kasih kepada para pengurus LKSA RPM yang telah meluangkan waktunya menjadi panitia lomba, terutama ibu Tiara Anindya Virana salah satu pengurus juga Dosen Universitas Muhammadiyah Surabaya mendonasikan buket snack dan piala. Mudah-mudahan berkah buat semuanya,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu santri binaan yang berhasil meraih juara pertama lomba Adzan, M. Kevin mengaku sangat bangga dan senang mengikuti lomba tersebut bahkan sampai mendapatkan juara pertama.

Baca Juga :  PENYAMBUTAN KAPOLRESTABES SURABAYA DILAKUKAN SECARA SEDERHANA DI HALAMAN MAPOLRESTABES

“Senang sekali bisa mengikuti lomba adzan yang dilaksanakan oleh kakak pengasuh Rumah Pintar Matahari dan bisa menjadi juara pertama mendapatkan piala dan buket snack,” ungkapnya.
rumah pintar matahari

Perlu diketahui ada berbagai lomba yang diadakan di Kampung 1001 Malam oleh Rumah Pintar Matahari (RPM) dan untuk pemenang lomba sebagai berikut :

Lomba Adzan :
Juara 1 : M. Kevin.
Juara 2 : Abdul Hamid.
Juara 3 : Aldi Putra.

Lomba Pildacil :
Juara 1 : Nia.
Juara 2 : Dwi.
Juara 3 : Nayra.

Lomba Mewarnai :
Juara 1 : Devta.
Juara 2 : Dian.
Juara 3 : Angga.

Lomba Tartil :
Juara 1 : Fitriana.
Juara 2 : Lilis Atiawati.
Juara 3 : Devita Bunga Mawar Dahlia.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *