Kapolres Terima Kunjungan Silaturahmi dari Forkala Kabupaten Asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polres Asahan terima kunjungan silaturahmi dari Forkala (Forum Komunikasi Antar Lembaga Adat) Kabupaten Asahan, Senin (19/9/2022).

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri okeh Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.IK, M.H didampingi Ps. Kasat Intelkam, Iptu S.R.T. Siburian, S.H, KBO Sat Intelkam, Iptu Marzuki, S.H serta dihadiri Ketua FORKALA Kabupaten Asahan, H Humaidy Syamsuri Pane beserta Staf dan Pengurus dari masing-masing Etnis di Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan menyampaikan, Polres Asahan siap menampung masukan dan saran yang berkaitan dengan kinerja Polres Asahan.

“Kami berharap Forkala dapat bekerjasama dengan Polres Asahan dalam menjaga Kamtibmas, di Wilayah hukum Polres Asahan. Apabila ada info-info terkait tindak-tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Asahan silahkan langsung di kordinasikan dengan kami,” ucap Kapolres.

Sementara itu Ketua Forkala Kabupaten Asahan, H Humaidy Syamsuri Pane dalam sambutannya berharap adanya saran dan masukan dari Polres Asahan.

“Kami siap berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Asahan,” ujar Ketua Forkala Kabupaten Asahan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Hasil KLB Partai Demokrat Ditolak Pemerintah

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *