Jalin Komunikasi, Kapolres Silaturahmi ke Kantor FKUB Kabupaten Asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.IK, M.H melaksanakan kunjungan silaturahmi, di Kantor FKUB Kabupaten Asahan Jalan Drs.H.Taufan Gama Simatupang, Jumat (23/9/2022).

Pada kunjungannya, Kapolres turut didampingi Ps. Kasat Intelkam, Iptu S.R.T Siburian, S.H, Personil Sat Intelkam dan Personil Humas Polres Asahan.

Turut menyambut kedatangan Kapolres beserta rombongan, Ketua FKUB Kabupaten Asahan, H Humaidy Syamsuri Pane beserta Staf dan Pengurus dari masing – masing Agama serta Anggota FKUB dari Kantor Kemenag Asahan, Asmeri Sitorus, S.H.

Dalam sambutannya Ketua FKUB Kabupaten Asahan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Asahan dan jajaran, karena telah bersedia hadir di kantor FKUB.

“FKUB kedepan akan sejalan dengan program-program Pemerintah, khususnya Pemkab Asahan,” ucap H Humaidy Syamsuri Pane.

Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.IK, M.H menyampaikan, kehadirannya ke Kantor FKUB bertujuan untuk bersilaturahmi.

“Semoga FKUB dapat sejalan dengan program Pemerintah, khususnya Kabupaten Asahan. Dengan adanya FKUB, sehingga kerukunan umat beragama di Kabupaten Asahan bisa kondusif dan membuat kegiatan-kegiatan yang positif,” ujar Kapolres.

Terkait dengan situasi Kamtibmas, masalah tawuran, perjudian dan Narkoba, Kapolres mengatakan, Polres Asahan mengucapkan terimakasih kepada FKUB karena telah membantu pihak Polres Asahan dalam pelaksanaan tugas-tugas dilapangan.

“Kami berharap agar pihak FKUB dapat memberikan informasi terkait dengan tindak-tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Asahan, supaya Polres Asahan dapat melakukan penindakan,” ujanya.

Baca Juga :  Pj. Wali Kota Jayapura, Dr Frans Pekey, M.Si Gelar Syukuran Setahun Kepemimpinan

Kapolres menambahkan, Polres Asahan telah banyak melakukan penindakan terkait dengan tawuran, begal, judi, prostitusi, miras dan Narkoba di wilayah Kabupaten Asahan.

“Mohon maaf apabila ada perbuatan dan tutur kata yang kurang berkenan,” tutupnya.

Diakhir kunjungan silaturahmi tersebut dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata oleh Kapolres Asahan kepada FKUB Kabupaten Asahan sekaligus poto bersama.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *