Kapolres Kunjungi MUI Kota Tanjungbalai Untuk Jalin Silaturahmi

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M melakukan kunjungan ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tanjung Balai JL. Gaharu Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai dalam rangka silaturahmi, Selasa (27/9) pukul 10.00 wib.

Kunjungan Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi disambut oleh Ketua MUI Tanjung Balai Hajarul Aswadi, S.Pd.I dengan didampingi Wakil Ketua MUI H.Amran S.Pdi, Ketua MUI Kec. Sei Tualang Raso Miswardi dan Sekjen MUI Abdurrahim.

Dalam sambutannya, Sekjen MUI kota Tanjungbalai Abdurrahim mengucapkan Selamat datang kepada Bapak Kapolres Tanjungbalai yang telah berkenan datang untuk berkunjung di Kantor MUI Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi yang didampingi KBO Sat Intelkam Iptu R. Nasution juga Mengucapkan terimakasih kepada Para pengurus MUI Kota Tanjungbalai yang telah menerima dengan hangat terhadap kunjungan saya.

“Saya mohon dukungan dan doa dari MUI Kota Tanjungbalai dalam mendorong pelaksanakan tugas di tubuh Polres Tanjungbalai, semoga ALLAH SWT selalu melindungi kita dan situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik dan kondusif,” kata AKBP Ahmad Yusuf

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf juga mengatakan Bahwa Tugas polri ini sama seperti Para Pendakwah, yang mana menghimbau dan mengarahkan masyarakat Kota Tanjungbalai untuk menghindari perbuatan buruk terkhusus pelanggaraan Tindak Pidana

“Saya memiliki program dalam membina Anggota/Personil polres Tanjungbalai yang melakukan pelanggaran dengan beberapa tahapan, yakni bagi personel beragama Muslim, akan saya kirim ke Masjid/Ulama untuk iktikaf dan personel beragama Kristen akan saya kirim ke Gereja untuk diberikan pembinaan Rohani,” Kata AKBP Ahmad Yusuf.

Baca Juga :  Jelang Pemungutan Suara Ulang, Kapolres Labuhanbatu Cek Kendaraan Dinas

Ditempat yang sama, Ketua MUI Tanjungbalai H. Hajarul Aswadi juga Mengucapkan Selamat datang kepada Bapak Kapolres Tanjungbalai yang telah berkenan datang untuk berkunjung di Kantor MUI Kota Tanjungbalai. Kami sangat senang dan bahagia atas kunjungan Kapolres Tanjungbalai yang telah berkenan hadir di Kantor MUI Tanjungbalai dan tak lain adalah rumah kita bersama.

Ketua MUI Tanjungbalai H. Hajarul Aswadi juga mengatakan Kami sangat mendukung sekali terhadap program bapak kapolres Tanjungbalai terhadap personil yang melanggar peraturan dan kode etik Polri dengan memberikan edukasi latar belakang agama para personil, semoga program baik bapak kapolres terlaksanakan dengan lancar dan membangun karakter personil yang religius.

(Alfakhriza lubis)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *