Reuni Akbar ARSIPA Metroit Fakultas Teknik Universitas Udayana 1965-1990 Dihadiri 128 Alumni

reuni akbar unud

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Berjalan dengan sukses acara reuni Akbar Arsipa Fakultas Tehnik Udayana acara yang dilaksanakan di Hotel Haris Sunset Road, Badung, yang dimulai sejak pukul 11.00 Wita. Sabtu, (8/10/2022).

Diawali dengan Doa Bersama dan juga menyanyikan Lagu Indonesia Raya para hadirin berdiri secara khidmat menyanyikan lagu Indonesia Raya setelah itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Arsipa atau Mars UNUD.

Menjadi Ketua Panitia Akbar Ir. Boyke Karang yang juga adalah Ketua MIO Media Independen Online Provinsi Jakarta, mengatakan acara ini adalah acara yang bertema sebagai ajang silahturahmi dan temu kangen Alummi Fakultas Tehnik Team MIO Bali ikut turut hadir meliput kegiatan Reuni Akbar FT. UNUD yang dipimpin Ketua MIO Bali Bramono Sitanggang.

reuni akbar

Profesor Doctor Ibu Sulistiawati yang menjadi Dewan Penasehat di Kepanitiaan Reuni Akbar Arsipa FT. UNUD 2022 ada juga Sinta Mc Call Yang Turut datang Langsung dari Amerika Serikat Alumni ini adalah Pencetus pertama terbentuknya Arsipa FT. UNUD yang didirikan sejak 2020 silam.

Dalam pidatonya Boyke Karang sebagai Ketua Panitia menjelaskan pentingnya kebersamaan dan saling mensuport Fakultas Tehnik Udayana kedepannya.

(Efran)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Seorang Mafia Dari Kelompok Ndrangheta Berhasil ditangkap Interpol Indonesia

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *