Polres Tanjungbalai Beri Bantuan Kepada Warga Kecamatan Sei Tualang Raso

sei tualang raso

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Untuk meringankan beban masyarakat, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SIK., MM memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Ibu Masniah (54 thn) warga Jl. Lingkar Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso. Sabtu, (8/10/2022).

Dengan didampingi Kanit Reskrim Polsek Sei Tualang Raso Ipda Saifuddin, SH dan Bhabinkamtibmas Kel. Muara Sentosa Bripka Gianto, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi mengatakan pemberian bantuan sosial ini sebagai wujud empati Polri terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan BBM bersubsidi,” ujar Kapolres

Disebutkan Kapolres, pemberian bansos ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat menengah ke bawah. “Semoga bantuan ini dapat membantu untuk mencukupi kebutuhan pokok Ibu Masniah,” ujar AKBP Ahmad Yusuf.

Dalam kesempatan itu juga, ibu Masniah dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres Tanjungbalai yang mau turun langsung melihat kondisi masyarakat yang susah dan memberikan sebagian Rizkinya.

“Semoga bapak Kapolres Panjang umur, Murah rezeki dan sukses dalam karirnya,” Kata ibu Masniah.

(Alfakhriza Lubis)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polres Tanjungbalai Menggelar Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H / 2022M

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *