IMTLI Regional 4 Jawa Timur – Bali Gelar Baksos dan Kerja Bakti di Kampung 1001 Malam

imtli cares

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – IMTLI (Ikatan Mahasiswa Teknik Lingkungan Indonesia) Regional 4, mengadakan IMTLI Cares dan kerja bakti di Kampung 1001 Malam, Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan, Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut Mahasiswa dari berbagai Universitas di Surabaya dan perwakilan Daerah yang tergabung dalam IMTLI Regional 4 melakukan pembersihan lingkungan seperti, membersihkan Balai Perpustakaan, Mushola dan akses jalan menuju Kampung 1001 Malam.

Fajar Shufi Fauzianto anggota Departemen Pengabdian Masyarakat IMTLI Regional 4 mengatakan jika kegiatan pada hari ini melakukan kerja bakti serta pembagian Baksos untuk warga di Kampung 1001 Malam.

“Untuk kegiatan pengabdian Masyarakat pada hari ini, kita bersama warga melakukan kerja bakti, serta ada pembagian Baksos juga berupa, minyak goreng dan gula, semoga bermanfaat dan berkah buat warga Kampung 1001 Malam,” kata Fajar, Sabtu (12/11/2022).

Ia menambahkan, dalam kegiatan ini bisa membantu Masyarakat di Kampung 1001 Malam ini dan bisa bermanfaat dalam menjaga lingkungan agar bersih dan terhindar dari segala penyakit.

“Saya berharap Semoga warga bisa menjaga lingkungan biar tetap bersih, aman dan selalu sehat,” tambah Fajar.

itmli cares

Hal senada juga diungkapkan oleh Aurelia Asilah Zahrah, Mahasiswa semester 5 asal Universitas UPN veteran Surabaya, selaku Wakil ketua Eksternal IMTLI Regional 4 menjelaskan jika IMTLI Regional 4 merupakan organisasi yang beranggotakan sekitar 12 universitas di Jawa Timur dan Bali diantaranya ada dari UPN, ITS, UNAIR, UINSA dan lain-lain.

“IMTLI Regional IV merupakan organisasi yang terdiri dari Mahasiswa dari Universitas Jawa Timur -Bali, kebetulan yang hadir ada ada dari perwakilan Surabaya, Jember, dan Malang,” ungkap Ariel sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Polrestabes Surabaya Gelar Giat Operasi Guna Antisipasi Maraknya Tawuran dan Gangster

“Allhamdulilah kita diberi tempat dan warganya pun sangat antusias dalam kegiatan ini, ini yang pertama IMTLI dilakukan di Surabaya, semoga bisa menambah nilai plus baut Kampung 1001 malam,” pungkas Ariel.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *