Pemkot Surabaya Bersama TNI/POLRI Gelar Razia Gerombolan Gangster yang Sering Meresahkan Masyarakat

gangster surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Maraknya aksi kerusuhan akhir-akhir ini yang meresahkan warga, akibat yang dilakukan para gerombolan gangster di Kota Surabaya, membuat Walikota Surabaya geram dengan aksi para gangster tersebut.

Eri Cahyadi selaku Walikota Surabaya dengan tegas mengatakan akan melawan para gangster bersama-sama lapisan masyarakat dan TNI/POLRI, yang telah meresahkan dan tidak menciptakan rasa nyaman di kota Surabaya akhir-akhir ini.

“Ayo bangun semuanya, kita lawan para gangster, saya tidak rela Kota ini diinjak-injak oleh orang yang tidak menciptakan rasa nyaman di Kota Surabaya,” kata Eri. Minggu, (4/12/2022).

Sikap tegas tersebut disampaikan langsung Walikota saat memimpin apel persiapan operasi skala besar bersama jajaran Pemkot Surabaya, TNI/POLRI serta lintas Organisasi Masyarakat (ormas) di halaman Balai Kota Surabaya.

“Mari bergabung bersama memberantas aksi tawuran. Tunjukkan bahwa Surabaya tidak akan bisa dipecah oleh siapa pun,” tegas Eri.

Hal senada juga disampaikan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Polisi mengingatkan tidak ragu menembak para gerombolan gangster yang terlibat aksi di wilayah Kota Surabaya, selain itu jika ada yang kedapatan membawa senjata tajam akan dilakukan proses hukum.

“Para gangster ini sudah sangat meresahkan Masyarakat, Mereka telah melakukan aksi-aksi pemukulan, perampasan, dan akan kami proses hukum jika ada yang membawa senjata tajam,” tegas Yusep.

Yusep berharap tidak ada lagi gerombolan -gerombolan gangster dan aksi tawuran di Kota Surabaya, Kalau sampai ada, aparat kepolisian tidak segan-segan melakukan tindakan tegas.

Baca Juga :  BHS Dorong Pemerintah Perhatikan Palang Pintu Kereta Api yang Tak Berfungsi

“Kita akan siagakan personel di tiap-tiap wilayah yang rawan akan aksi-aksi tawuran, dan kita akan lakukan patroli pada malam hari guna mencegah aksi kerusuhan-kerusuhan, jika ada yang membuat rasa tidak nyaman di Kota Surabaya, kami akan lakukan tindakan tegas terukur,” pungkasnya.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *