Perempuan Amanat Nasional Kota Surabaya Beri Bantuan Korban Bencana Banjir Trenggalek

perempuan amanat nasional

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Perempuan Amanat Nasional (PUAN) kota Surabaya meninjau langsung serta memberikan bantuan lokasi terdampak banjir bandang di Kabupaten Trenggalek. Minggu, (4/12/2022).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PUAN Surabaya dr. Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah yang juga anggota komisi B DPRD Kota Surabaya dari fraksi PAN.

Dalam peninjauan tersebut ketua dr Zuhro didampingi sejumlah pengurus inti antara lain Sekretaris serta Bendahara, Ketua Litbang, Ketua Badan Organisasi dan POK, Sekretaris Badan Hubungan antar Lembaga dan Humas juga anggota Badan Rohani dan Sosial PUAN kota Surabaya.

Ketika dikonfirmasi, Senin (5/12/2022), ketua PUAN kota Surabaya dr. Zuhro menjelaskan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Perempuan Amanat Nasional kota Surabaya meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir.

“Sebanyak 75 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, sabun cuci, sabun mandi serta baju layak pakai yang telah dikoordinir oleh PUAN kota Surabaya diberikan kepada para korban bencana banjir yang berkumpul di kantor PUAN kabupaten Trenggalek”, terang dr. Zuhro.

Lanjut dr Zuhro, dengan menempuh waktu sekitar tiga jam rombongan PUAN kota Surabaya tiba di kantor PAN kabupaten Trenggalek disambut pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) dan PUAN serta puluhan warga sekitar yang terdampak bencana banjir.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan dari PUAN kota Surabaya bisa membantu dan meringankan beban para korban bencana banjir”, harapnya.

Sementara itu ketua PUAN kabupaten Trenggalek, Wibawanti sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh para PUAN kota Surabaya untuk warga sekitar terdampak bencana banjir.

Baca Juga :  Peduli Pekerja Migran, Wali Kota Cilegon Raih Penghargaan

“Hampir setiap bulan, bisa sampai tiga kali terjadi banjir diwilayah kabupaten Trenggalek, kami sangat berterima kasih kepada dr Zuhro dan pengurus PUAN kota Surabaya yang telah sudi berkunjung dan memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak”, papar Wibawanti.

Wabawanti berharap, dengan kunjungan dan baksos PUAN kota Surabaya dapat lebih mempererat silaturahmi dengan PUAN kabupaten Trenggalek serta bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir.


(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *