Babinsa Tirtayasa Bantu Monitoring Pembagian Bansos Program Keluarga Harapan

babinsa tirtayasa

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Babinsa Koramil 0602-11/Tirtayasa monitoring pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) di gedung PGRI kecamatan Tirtayasa kabupaten Serang. Selasa, (6/12/202).

Danramil 0602-11/Tirtayasa Kapten Inf.Karmadi mengatakan, kegiatan monitoring pembagian Bansos PKH yang dilakukan anggota Babinsa kepada warga Desa merupakan perintah langsung komando atas untuk mengamankan sekaligus mengawasi penyaluran dana bansos sampai tepat sasaran.

Selama kegiatan berlangsung anggota Babinsa Koramil 0602-11/ Tirtayasa Serda Nursalim menghimbau, warga masyarakat agar tertib sesuai nomor antrian yang di bagikan panitia dan tetap sadar akan pentingnya protokol kesehatan.

Babinsa Nursalim juga berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.

Sementara ditempat terpisah, Danramil Tirtayasa Kapten Inf Karmadi menyampaikan kegiatan pengamanan seperti ini harus dimaksimalkan agar dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif sekaligus memastikan bantuan sosial tersebut tepat sasaran.

“Pengawalan dan Pengamanan dalam penyaluran bantuan sosial yang dilakukan oleh Babinsa merupakan hasil dari kesepakatan kerjasama antara TNI dan Kementerian Sosial agar bantuan tersebut tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak dan tidak bocor pada masyarakat yang sudah mampu,” katanya.

Dirinya berharap, bantuan yang telah disalurkan tersebut dapat dimanfaatkan oleh para KPM dengan sebaik-baiknya.

(SN/Pendim 0602/Serang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Beni Harnedi kembali Dipercaya Nahkodai FPTI Sumsel

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *