Diguyur Hujan Deras Disertai Petir Selama 3 Jam, Beberapa Titik Jalinsum di Aek Nabara Terendam Banjir

aek nabara

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Guyuran hujan deras selama 3 jam membuat banjir setinggi 50 hingga 80 cm yang menggenangi beberapa ruas Jalan sehingga terjadi kemacetan yang cukup panjang di Jalur Lintas Sumatera yang berada di Wilayah Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Rabu, (28/12/2022).

Sejumlah ruas jalan protokol di Kota Aek Nabara terendam banjir banyak terlihat kendaraan roda dua dan roda empat mati mesin karena kemasukan air akibat nekat menerobos genangan air, sehingga pengendara terpaksa mendorong kendaraannya di tengah genangan banjir yang terjadi.

Kemacetan panjang ini sempat membuat petugas Satuan Polisi Lalulintas Aek Nabara yang di bantu beberapa personil gabungan dari Polres Labuhanbatu yang bertugas di Pos Pelayanan Nataru 2022 di Aek Nabara harus bekerja keras walau di bawah guyuran hujan dan genangan banjir yg merendam badan jalan , sehingga arus kemacetan yang terjadi dapat segera lancar kembali.

Kepala Pos Satuan Lalulintas Aek Nabara AIPTU Riduan Limbong juga tampak jelas berada di genangan banjir untuk mengatur jalannya arus Lalulintas agar kemacetan yang terjadi di wilayah kerjanya dapat segera teratasi sehingga arus mudik Nataru 2022 dapat berjalan normal kembali,” pungkasnya.

(Untung S)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kecelakaan Tabrakan di Rel Kereta Api (KA) Tanpa Palang Pintu di Kebonsari Manunggal Surabaya, Akibatkan 3 Orang Tewas di Tempat

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *