BPBD Bersama Dinas Perikanan Salurkan Bantuan Logistik untuk Nelayan di Kronjo

bpbd tanggerang

Tangerang, POJOKREDAKSI.COM – Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Tangerang bersama Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menyerahkan bantuan logistik untuk nelayan di Tempat Pelelangan Ikan Kronjo. Jumat, (30/12/2022).

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui BPBD dan Dinas Perikanan kami serahkan bantuan logistik kepada nelayan yang terdampak cuaca buruk.

“Akibat cuaca buruk, para nelayan tidak dapat melaut,” lanjut Ujat.

Adapun bantuan logistik yang diserahkan berupa Beras uk 5kg 250 karung, Sarden 250 kaleng, Kecap 250 botol, dan Susu 250 kaleng diterima langsung oleh Kabid Pengelolaan dan Pemberdayaan Nelayan Lili Ariyanti.

Lokasi penyerahan logistik berada di Kantor Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Tangerang tepatnya di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kecamatan Kronjo.

“Semoga bantuan logistik ini dapat membantu dan bermanfaat untuk para nelayan selama tidak dapat melaut,” pungkas Ujat Sudrajat.

Disampaikan terpisah, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Jainudin menyampaikan terimakasih kepada BPBD yang telah memberikan bantuan logistik untuk para nelayan yang terdampak cuaca buruk akhir tahun ini.

(Sudwi N)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Tidak Jaga Jarak Aman, Ditlantas Polda Banten Evakuasi Kecelakaan Sebabkan 18 Orang Luka

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *