Gebyar Doorprize Warnai Milad Ke-20 Wardhana Training Center

wardhana training center

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Bertepatan dengan Milad ke-20, Wardhana Training Center yang merupakan pusat Pengembangan Inovasi Pembelajaran Pelatihan Guru yang memiliki fasilitas untuk menunjang program “Merdeka Belajar” menggelar kegiatan jalan sehat pada hari Minggu tanggal 8 Januari 2023.

Direktur Wardhana Training Center, Dra. Hj. Rahmi Aprilawati, MM. menjelaskan, kegiatan jalan sehat memperingati Milad ke-20 Wardhana Training Center tersebut dilepas oleh Direktur Utama Wardhana H. Reza Pahlevi, SE. di dampingi Jajaran Direksi serta Kanit Polsek Bubutan pada pukul 06.00 WIB. diikuti sekitar 200 anggota keluarga besar Wardhana.

“Dengan motto Maju melangkah bersama Wardhana, kami ingin diusia ke 20 tahun ini bisa memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat pada umumnya dan dunia pendidikan pada khususnya, karena kami adalah produsen alat peraga untuk pendidikan di Indonesia, ” terangnya.

Masih dengan Rahmi melanjutkan, ditahun 2023 Wardhana juga akan melaunching toko online yang diberi nama Toko Bisa, jadi CV. Wardhana akan ekspansi menuju satu e-commerce yaitu mempunyai toko online yang akan mewadahi para UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) warga masyarakat.

“Jadi bagi warga yang punya produk UMKM tetapi susah untuk menjual barang-barang mereka, kita bisa bantu mereka menjualnya di lapak toko online kita yaitu Toko Bisa”, imbuh ibu dari tiga anak tersebut.

Lanjut Rahmi, Toko Bisa menerima produk UMKM warga kota Surabaya yang dipasarkan di website dengan kategori : sarana alat pendidikan, mainan anak, fashion, kerajinan, dan kuliner.

Baca Juga :  Pro Jurnalismedia Siber Sumut Mengecam Keras Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan Oknum Kapolres Bersama Anggota Polres Labuhanbatu

“Wardhana selain bergerak di bidang pendidikan juga akan bergerak bersama-sama dengan UMKM untuk kesejahteraan warga masyarakat”, tutup bendahara IKA Unesa pusat.

Sementara itu, salah satu peserta jalan sehat Matiran sangat mengapresiasi dan senang sekali bisa mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan oleh Wardhana bersama keluarga karyawan.

“Sangat senang sekali mengikuti jalan sehat bersama keluarga karyawan Wardhana dengan rute Kalibutuh, Tidar, Blauran putar balik Pasar Tembok kembali ke Wardhana,” pungkasnya.

Security Wardhana tersebut berharap, setiap tahun bisa dilaksanakan kegiatan jalan sehat dan semoga Wardhana kedepan bisa lebih maju, sukses, mendapatkan proyek-proyek yang lebih banyak untuk kesejahteraan karyawan.

Kegiatan jalan sehat Milad ke-20 Wardhana Training Center tersebut lebih semarak dengan doorprize hadiah utama lemari es, televisi, kipas angin, sepeda gunung, dan 19 hadiah hiburan dengan total 92 buah doorprize.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *