Seleksi Wawancara PPS di Baktiya Berjalan dengan Sangat Tertib

pps baktiya

Baktiya, POJOKREDAKSI.COM – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Baktiya kembali mengelar seleksi wawancara Untuk para anggota calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang bertempat aula Kantor Camat Baktiya. Minggu, (15/1/2023).

Dari perekrutan yang sebelumnya mengikuti tes tertulis yang diikuti 800 orang kurang lebihnya, dan saat memberikan keterangan kepada awak media, alhamdulilah sudah ada hasil pengumuman tes tertulis.

“Hasil pengumuman tadi malam sudah keluar nama-nama yang lewat tes tertulis 342 orang, kemudian hari ini mereka mengikuti ujian wawancara di aula Kantor Camat Baktiya, dari tanggal 15-17 Januari 2023, dan ini merupakan seleksi yang terakhir Untuk memperoleh 3 anggota PPS di setiap desa, yang dirangkap 1 Ketua dan 2 Anggota.” Ucapnya.

Kami yang berjumblah 5 orang Anggota PPK Baktiya. Abdullah sebagai Ketua, dan sebagai anggota yaitu Muksalmina, Syarwali, Mahmudin dan Muklis Amadi.

“Dengan mewakili KIP Aceh Utara, untuk menseleksi (wawancara) para calon anggota PPS yang kemarin lewat ujian tertulis, dan mengutamakan keterampilan dan pengetahuan tentang tentang pemilu,” ungkap Ketua PPK Baktiya.

“Para PPK Baktiya juga dibantu oleh seketariat kecamatan serta ikut juga diawasi oleh pangwas kecamatan, sehingga wawancara ini berjalan dengan lancar dan tertib. Supaya tidak terjadi isu miring yang tidak diinginkan dikemudian hari,” tutupnya.

(Red)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Dragon Boat Danlanal Cup Akan Digelar di Tanjung Balai

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *