CaffeMu Al-Qolam Binaan MEK PCM Asemrowo Tuai Apresiasi Anggota DPRD Surabaya Dokter Zuhro

caffemu alqolam

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Anggota Komisi B DPRD kota Surabaya, dokter Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah lebih dikenal dokter Zuhro berkunjung ke CaffeMu Al-Qolam yang dimiliki oleh Majelis Ekonomi (MEK) Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Asemrowo Surabaya pada hari Sabtu (28 Januari 2023).

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga terhadap Majelis Ekonomi Pimpinan Cabang Muhammadiyah Asemrowo Surabaya yang membuka CaffeMu Al-Qolam diwilayah tersebut,”terang dokter Zuhro.

Lanjut dokter Zuhro memaparkan, dengan adanya CaffeMu Al-Qolam yang dimiliki MEK PCM Asemrowo Surabaya akan menguatkan ekonomi persyarikatan apalagi dikelola oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) juga untuk melatih kemandirian pelajar.

“Mudah-mudahan dengan dibukanya CaffeMu Al-Qolam menjadi salah satu jihad ekonomi yang diserukan Muhammadiyah untuk meningkatkan perekonomian warga”, harapnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Asemrowo, Iqbal Firmansyah memaparkan, dengan dibukanya CaffeMu Al-Qolam yang kemudian diakomodir oleh IPM Asemrowo menjadi salah satu impian bersama yaitu mewujudkan kemandirian pelajar.

“Sebagai pelajar, kita perlu mengembangkan kepercayaan diri dan skill dalam berwirausaha dengan dibukanya CaffeMu Al-Qolam, kami bergiliran piket setiap harinya yang buka mulai pukul 17.00 WIB sampai tutup 21.00 WIB,”papar Iqbal.

Iqbal berharap, dengan dibukanya CaffeMu Al-Qolam kedepannya akan dapat membuka cabang di tempat yang lain guna menambah lapangan pekerjaan.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bersama Paguyuban, SD Muhammadiyah 11 Surabaya Galang Donasi MuhlaS Peduli

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *