Medali Emas dan Medali Perak Dibawa Pulang ke Labuhanbatu Utara oleh SMA Kesuma Bangsa Londut

sma kesuma bangsa londut

Medan, POJOKREDAKSI.COM – Olimpiade Sains Pra Olimpiade Sains Kabupaten (OSK) telah selesai diselenggarakan oleh Pusat Olimpiade Sains Indonesia (POSI) di Universitas Negeri Medan (Unimed), Minggu (29/1/2023).

Dari ribuan siswa SMA dan ratusan sekolah yang mengikuti Olimpiade OSPO 2023 Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) di UNIMED ini, pada saat pengumuman hasilnya menyebutkan dan memanggil dua orang nama pelajar dari SMA Swasta Kesuma Bangsa Londut sebagai juara yang meraih medali emas dan medali perak.

Kepala SMA Kesuma Bangsa Londut, Patar Lumbantoruan, menyebutkan pelajar dari SMA Swasta Kesuma Bangsa Londut Kabupaten Labuhanbatu (Labura), raih medali emas dan perak pada Olimpiade Sains Pra OSK (OSPO) tahun 2023 ini. Senin, (30/1/2023).

“Medali Emas diraih oleh Karina Ramadani dan
Medali Perak diraih oleh Indi Yuandita.” ucapnya.

Patar juga mengatakan dirinya turut hadir ke Medan (Unimed) dan terus membimbing dan memotivasi siswa-siswi sebelum ujian dan sesudah selesai Ujian.

Dengan rasa syukur dan bangga Patar mengucapkan selamat dan sukses kepada siswanya tersebut.

Terima kasih buat Karina dan Indi Yuandita. Selamat dan sukses dan telah mengukir sejarah emas, membuat harum nama sekolah,” ucapnya.

Ucapan yang sama juga diungkapkan Patar kepada Bapak/Ibu Guru yang telah sukses mendidik siswa-siswi menjadi JUARA dan menciptakan siswa-siswi yang berprestasi di negeri ini, dari SMA Swasta Kesuma Bangsa Londut.

(Red)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bersama Paguyuban, SD Muhammadiyah 11 Surabaya Galang Donasi MuhlaS Peduli

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *