Sambut Ramadhan, Rumah Pintar Matahari Terima Donasi Mukena Wardhana Training Center

rumah pintar matahari

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, Wardhana Training Center mendonasikan mukena kepada masjid dan musholla di wilayah Surabaya Barat.

Salah satunya kepada musholla Al-Amin Kampung 1001 malam yang merupakan binaan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Rumah Pintar Matahari di bawah naungan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Krembangan Surabaya.

Direktur Wardhana Training Center Dra. Hj. Rahmi Aprilawati, MM. menjelaskan, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan pada tahun ini, Wardhana telah berbagi ratusan mukena untuk masjid dan mushola di sekitar wilayah Surabaya Barat.

“Untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Wardhana Training Center menggelar program peduli, diantaranya berbagi mukena untuk masjid dan musholla di wilayah Surabaya Barat, serta memberangkatkan Umrah kepada lima orang karyawan teladan,” terangnya.

Sementara itu, bendahara Rumah Pintar Matahari Endarwati Choiriah sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Wardhana Training Center yang telah mendonasikan mukena kepada salah satu binaannya di musholla selter kampung 1001 malam.

“Alhamdulillah, musholla Al-Amin Kampung 1001 malam yang merupakan tempat pembinaan para santri mendapatkan donasi mukena untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,” paparnya pada Sabtu (11/3/2023).

Endarwati yang juga merupakan bendahara Pimpinan Cabang Aisyiyah Krembangan Surabaya berharap donasi mukena tersebut dapat menambah semangat warga kampung 1001 malam menjalankan rangkaian ibadah selama bulan Ramadhan.

“Mukena yang telah didonasikan Wardhana Training Center mudah-mudahan bermanfaat dan berkah buat semuanya,” pungkasnya.

(Sigit Santoso)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *