Walikota Lubuklinggau Turun ke Jalan Serap Aspirasi Masyarakat

walikota lubuklinggau

Lubuklinggau, POJOKREDAKSI.COM – Wali Kota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe mengajak Ketua DPRD H. Rodi Wijaya, Kepala Dinas PUPR Achmad Asril Asri, Plt. Kepala Dinas Perkim Febrio Fadila, Camat, Lurah dan RT melakukan blusukan ke tengah-tengah permukiman masyarakat. Kamis, (30/3/2023).

Dengan mengendarai sepeda motor Wali Kota menyapa langsung kondisi masyarakat di Kelurahan Wirakarya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan Kelurahan Taba Jemekeh serta Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Blusukan ala Wali Kota Nanan ini dilakukan merupakan sarana silahturahmi kepada masyarakat, dan juga memastikan terjaminnya sarana kebutuhan dasar seperti jalan, drainase, tiang listrik dan talud ataupun tanggul pembatas.

“Hari ini saya mengajak Ketua DPRD, OPD terkait juga ada Camat dan sebagainya bersilaturahmi sekaligus untuk menindaklanjuti keluhan-keluhan dari masyarakat kita. Ado jalan nyo masih berlumpur, ado tiang listrik yang dari bambu dan masih banyak lagi keluhan lainnya,” kata Wali Kota.

Wali Kota mengusahakan semua kendala yang dialami warganya tersebut akan segera dituntaskan di tahun 2023 ini, dengan tetap memperhatikan skala prioritas yang sifatnya kebutuhan mendesak untuk masyarakat.

“Jadi tadi kito sudah keliling yo masih ado jalan yang belum bagus, saluran drainase belum merata. Tahun ini kito maksimalkan untuk seluruhnyo biso dibangun, dan yang lainnya mengikuti,” ucap Wali Kota.

Masyarakat nampak sangat antusias menerima kunjungan dari Wali Kota ini, dan berharap akses jalan di Wilayah mereka segera diperbaiki untuk memudahkan mobilitas sehari-hari.

Baca Juga :  Demi Mendorong Percepatan Pembangunan, Wali Kota Cilegon Ajak Pejabat Rajin ke Jakarta

“Terima kasih pak Wali Kota sudah melihat kondisi jalan kami, tolong segera dibangun pak. Kalau hujan cak ini jalan jadi licin penuh lumpur,” jelas salah satu warga.

(Adio Seftiwan)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *