Kembali Menjabat Camat Muara Lakitan Hermansyah Siap Bantu Visi dan Misi Bupati

camat hermansyah

Musi Rawas, POJOKREDAKSI.COM – Hermansyah kembali dipercayakan menjabat menjadi Camat Muara Lakitan, yang mana sebelumnya pernah menjabat sebagai Camat Muara Lakitan dan juga memang berdomisili dan asli putra daerah Muara Lakitan.

Pengambilan sumpah janji jabatan baik 10 kepala Dinas, 12 Camat serta ratusan pejabat administrator pengawas berlangsung, di Auditorium Kantor Bupati Musi Rawas Muara Beliti. Jumat, (31/3/2023).

Hermansyah mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Musi Rawas yang telah mempercayainya kembali untuk berkiprah mengemban tugas di tempat kelahiran.

“Saya siap melaksanakan berbagai tugas dan ikut serta merealisasikan Visi Misi Mura Mantab yang di amanah kan Bupati Musi Rawas, yang terkhusus di wilayah Kecamatan Muara Lakitan, mohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar saya dapat melaksanakan tugas ini dengan baik,” ujar Hermansyah.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengucapkan, selamat dan sukses kepada yang telah dilantik. Pelantikan ini merupakan sebuah promosi jabatan bagi aparatur sipil negara (ASN) dilingkup Pemkab Musi Rawas.

Diberlangsungkan nya pelantikan tentunya merupakan kebutuhan organisasi. Bahkan, diamanatkan nya bagi ASN menjabat mulai dari pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas semua dari hasil penilaian kinerja evaluasi.

“Bisa diartikan juga, rekan-rekan ditunjuk memegang amanah tentunya dari hasil kinerja dan evaluasi. Karena, tidak ada jual beli jabatan. Jika memang itu ada segera laporkan saja,” tegas Bupati.

Untuk itu, Hj. Ratna Machmud mengajak semua pejabat yang baru dilantik segera bekerja, jalankan tugas sesuai tupoksi, profesional.

Baca Juga :  Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pria ini Diringkus Polisi

“Sekali lagi, saya ingatkan track record itu dijaga, jangan se-enaknya. Ya, dalam bekarja jalankan tugas pengabdian untuk selalu berkoordinasi ke pimpinan yang selalu dijaga itu. Karena, agar semua apa menjadi tantangan ada kendala permasalahan bisa dicarikan pemecahan masalahnya,” tandasnya.

Bupati Musi Rawas juga berpesan, untuk bekerjalah amanah. Kenapa dibutuhkan, agar selalu beroordinasi ke Pimpinan. Ya, semuanya juga memperlancar dalam memberikan pelayanan ke Masyarakat.

“Jadilah birokrat melayani dengan buktikan integeritas sebagai aparatur sipil negara sebagaimana juga kita bersama-sama wujudkan Musi Rawas “Mantab” Maju, Mandiri bermartabat,” pungkasnya.

(Adio Seftiwan)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *