Komnas Pendidikan Kota Surabaya Kunjungi Anggota DPRD Surabaya Dokter Zuhro

dokter zuhro

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Komisi Nasional (Komnas) Pendidikan kota Surabaya melakukan kunjungan di ruang kerja dokter Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah lebih akrab dipanggil dokter Zuhro gedung DPRD kota Surabaya lantai 6 pada hari Senin tanggal 3 April 2023.

Ketua Komnas Pendidikan kota Surabaya Jatim MA. menjelaskan, kunjungan Komnas Pendidikan Surabaya adalah dalam rangka menyambung silaturahmi untuk membangun sinergitas.

“Saya sangat bersyukur mendapatkan bisa bertemu dan berdiskusi dengan anggota Komisi B DPRD kota Surabaya dokter Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah lebih dikenal dokter Zuhro,” terangnya.

Lanjut Jatim, Komnasdik kota Surabaya sangat senang dan bangga mendapatkan kesempatan mengunjungi anggota DPRD kota Surabaya dari Fraksi PAN sebagai bagian dari usaha membangun sinergisitas, menambah relasi baik di pemerintahan maupun jalur pendidikan.

“Insyaa Allah, Komnasdik kota Surabaya siap bergandengan tangan, membangun sinergi dengan lembaga maupun komunitas lain sehingga tercipta kerjasama di beberapa yang sudah diprogramkan oleh Komnasdik,” imbuhnya.

Sementara itu, anggota Komisi B DPRD kota Surabaya dokter Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah sangat menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan dari pengurus Komnas Pendidikan kota Surabaya dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi dengan pihak DPRD Surabaya.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan ketua dan bidang kerjasama Komnasdik kota Surabaya sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturrahmi serta sedikit berdiskusi tentang beberapa program yang telah disampaikan oleh pak Jatim.

“Saya sangat mendukung dan siap membantu program kegiatan Komnasdik Surabaya,” pungkasnya.


(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Gudang Thiner di Jalan Kalianak Surabaya Ludes Terbakar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *