Sesosok Mayat Mister X Ditemukan Mengambang di Perairan Selat Madura

polda jatim

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Ditpolairud Polda Jatim temukan sesosok mayat laki-laki berusia 35 tahun dengan ciri-ciri memakai jeans warna biru di Perairan selat madura / Alur pelayaran timur Surabaya.

Mayat Mister X tersebut dengan ciri – ciri, memakai celana jeans warna biru, memakai kaos lengan panjang warna putih abu -abu dan sepatu warna abu abu, pada hari sabtu 19 Agustus 2023, pukul sekira 07.15 Wib

Menurut keterangan saksi Bripka Gunawan mengatakan, bahwasanya saat sedang berpatroli, pihaknya mendapatkan informasi tentang adanya sesosok mayat yang mengapung di perairan selat madura.

“Setelah mendapat informasi adanya penemuan mayat, kita langsung bergerak ke TKP untuk lakukan evakuasi,” kata Bripka Gunawan, Sabtu (19/8/2023).

Gunawan menambahkan, dengan mengunakan 4 kapal yakni, KP.X-1009, KP.X-1038, KP BRANTAS X-3001, KP.X-1010, beserta TIM SAR dibawah pimpinan Panit SAR Iptu Partika Guntur, datang ke TKP untuk evakuasi.

polairud

“Mayat tersebut dengan ciri – ciri memakai celana jeans warna biru dan kaos lengan panjang warna putih abu abu dengan jenis kelamin laki laki,” tambah Gunawan.

Tim gabungan yang terdiri dari tim INAFIS Polrestabes Tanjung Perak, BPBD Kota Surabaya, Polairud Polda Jatim, sudah tiba di lokasi untuk lakukan evakuasi, selanjutnya mayat mister X di bawa ke RSUD dr Soetomo dengan mengunakan Ambulance Dinsos Kota Surabaya.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Momen Syawalan, Kuatkan Sinergitas Bersama Komite Songsong Program Unggulan SD Muhlas

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *