Aktivis 98 Pameran Foto, Halal BIhalal dan Pendirian Yayasan 98 Peduli

yayasan 98 peduli


Jakarta, POJOKREDAKSI.COM
– Para aktivis reformasi 98 lintas organisasi menggelar pameran foto sekaligus menggelar Halal Bihalal dengan mengambil tema “Menggugat Reformasi” di Hotel Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan. Minggu, (21/5/2023).

Kegiatan ini, selain pameran foto dan Halal bi Halal sekaligus juga melaunching Yayasan 98 peduli, dimana yayasan ini adalah gerakan kemanusiaan peduli. Kegiatan yayasan ini kita buat setelah 25 tahun reformasi, kita baru tahu bahwasannya perlu berbagi sesama aktivis yang berjuang dimasa lalu.

Sangap Surbakti mengatakan mengingatkan kepada teman-teman di luar sana yang mengatasnamakan 98 maupun tidak 98 yang menikmati adanya kekuasaan, tolong perhatikan rakyat kecil.

“Jangan kalian menikmati hasil untuk kantong kalian. Perhatikan rakyat kecil, tinggal lah kalian di gubuk sana, tinggal lah kalian di pinggir jalan, jadi kana tahu bagaimana orang menangis, bagaimana mereka tidak makan tidak minum,” kata Sangap Surbakti

Ditambahkan Sangap Surbakti saat itu aktivis 98 boleh garang dijalanan dan terus berjuang sampai sekarang. Mari kita menyusun strategi dimana lima tahun belum mendapatkan apa-apa maka mari kita meningkatkan ekonomi dan pilihan berangkulan untuk memperhatikan rakyat kecil, tinggal di gubuk sana biar tahu apa yang terjadi mengadvokasi ibu dan anak untuk mengatasi stunting dan kebutuhan masyarakat bawah lainnya.

Salah satu aktivis 98, Ricky Tamba mengatakan acara ini digagas oleh semua lintas organisasi 98 dengan berbagai latar belakang organisasi maupun politik dan dihadiri sekitar 750-an orang aktivis 98 yang ada di Jakarta dan ada sebagian dari Medan, Lampung dan Jawa Barat serta daerah lainnya.

Baca Juga :  Masjid Al-Ma'arij Taman Banten Lestari Kota Serang Adakan Sholat Idul Adha dan Potong Hewan Qurban

(Liberty)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *