Pj. Wali Kota Jayapura, Dr Frans Pekey, M.Si Gelar Syukuran Setahun Kepemimpinan

frans pekey

Jayapura, POJOKREDAKSI.COM – Penjabat Wali Kota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M. Si mengelar syukuran satu tahun kepemimpinan dan perpanjangan masa jabatannya. Sabtu, (03/06/2023).

Ibadah dilaksanakan di Auditorium Universitas Cenderawasih Jayapura, Pukul 16.30 WIT. Hadir dalam acara ini, Pastor RD Jhon Bunai Pr, para Pendeta, sejumlah Pejabat, serta berbagai elemen masyarakat kota Jayapura.

Frans Pekey dalam sambutannya mengatakan, dirinya menjabat sebagai Pj. Wali Kota Jayapura sejak 27 Mei 2022 hingga 27 Mei 2023. Dengan rasa syukur, ia bersama warga masyarakat kota Jayapura bisa mengadakan ibadah syukur ini atas kebaikan Tuhan dalam membangun bersama-sama kota Jayapura.

Dalam kesempatan tersebut, Frans mengajak warga masyarakat kota Jayapura untuk membantu, mendukung dalam doa, masa kepemimpinnya ke depan.

Dengan dukungan itu, tantangan apapun, masalah apapun, pasti kita bisa selesaikan, bisa kita tangani bersama-sama. Tentu tanpa dukungan kita tak mampu. “Mari kita jadikan kota Jayapura sebagai rumah kita bersama, istana kita bersama, honai kita bersama”, harap Frans Pekei.

Di akhir sambutannya, Frans Pekey mengajak kepada warga masyarakat kota Jayapura untuk senantiasa menghormati, harmonisasi hubungan, toleransi diantara umat beragama yang satu dengan yang lainnya, sehinnga hubungan harmonisasi tetap terjalin.

“Kami sudah mendapatkan penghargaan Harmoni Award itulah wujud nyata harmonisasi hubungan,” katanya.

Pekey mengaku telah melakukan beberapa pencapaian yang dilakukan selama masa kepemimpinannya selama setahun di kota Jayapura. Tentu ini semua berkat dukungan campur tangan dari semua pihak Forkopinda serta seluruh ASN.

Baca Juga :  Plt. Wali Kota H. Waris Tholib Inspektur Upacara HUT RI Ke-77 di Kota Tanjung Balai

(Mario H)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *