HMI Deli Serdang: Erina Kartika Layak Jadi Komisioner Bawaslu Sumut

bawaslu sumut

Medan, POJOKREDAKSI.COM – Tim seleksi calon anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara 2023-2028 telah mengumumkan nama-nama yang lulus tahapan Tes Kesehatan dan Wawancara (13/6/2023).

Salah satu nama yang dinyatakan lulus yaitu, Erina Kartika Sari, SH. Beliau juga anggota Bawaslu Kabupaten Deli Serdang saat ini.

Sebagai perempuan satu-satunya di Bawaslu Deli Serdang, Erina juga menjadi Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi di Bawaslu Deli Serdang telah memliki rekam jejak yang baik hingga saat ini.

Selain itu, Erina yang lahir dari rahim aktivis HMI memiliki potensi dan kemampuan untuk mengemban amanah menjadi Komisioner Bawaslu Provinsi Sumut.

Sosok Erina juga yang peduli dengan Adik-adik aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) khususnya HMI Cabang Deli Serdang.

Kabid PTKP HMI Cabang Deli Serdang, Andre Agasi mengatakan “Kak Erina sosok aktivis perempuan, lahir dari rahim HMI yang sangat peduli dengan Adik-adik HMI, khususnya HMI Cabang Deli Serdang hingga saat ini.” Ucapnya.

Meskipun dipenuhi aktivitas yang padat sebagai anggota Bawaslu Deli Serdang, Erina juga menyempatkan untuk hadir dalam kegiatan-kegiatan sebagai pemateri dalam kegiatan Kaderisasi HMI.

“Kak Erina juga selalu berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan terutama kegiatan-kegiatan kaderisasi HMI sebagai pemateri, dan selalu membuka diri untuk tempat kami berdiskusi tentang pengawas pemilu.” Ujar Andre Agasi.

“Saat ini kita mendukung serta mendoakan Kak Erina agar dapat lulus ke tahap selanjutnya untuk menjadi Komisioner Bawaslu Provinsi Sumut” imbuh Kabid PTKP HMI Cabang Deli Serdang Andre Agasi.

Baca Juga :  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Mendampingi Masyarakat Berjalan Kaki Menuju Kantor Bupati Labura

(Novri Diazzy)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *