Dongkrak CSR, DPD KNPI Labuhanbatu Utara dan DPK KNPI Kecamatan Kualuh Hulu Jemput Aspirasi Masyarakat

knpi labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Utara Bung Helvin Ruida Hasi, SE. MM dan DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara bergerak terus mendongkrak perusahaan di wilayahnya agar memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

KNPI Kecamatan Kualuh Hulu yang dikomandoi Bung Khairul Hartami Hasbi, SH menjemput aspirasi masyarakat tentang susahnya masyarakat melintasi jalan di kecamatan Kualuh Hulu khususnya sepanjang jalan suka Rame. hal ini memberikan kerja nyata bertujuan untuk merealisasikan aspirasi masyarakat.

Dalam Hal Ini Ketua DPD KNPI Labura menyampaikan dengan tegas bahwa Sesuai dengan aturan yang berlaku, bahwa CSR adalah komitmen perusahaan atau perseroan, yang dimana peran serta tanggung jawab yang dijalankan sebagai bentuk perhatian perusahaan terhadap masyarakat yang berdampak positif bagi lingkungan.

Lanjut ketua DPK KNPI KUALUH HULU Anggi sapaan akrab nya menjelaskan, semangat gotong royong harus terus dilakukan dengan cara apapun. Sebab kata dia, pembangunan apapun tanpa gotong royong seperti kehampaan rasa kebersamaan, tapi dengan bentuk aksi kolaborasi dari semua pihak akan tercipta kehangatan dalam membangun sosial lingkungan dan dalam segala lini.

“Mudah-mudahan ini menjadi titik atau langkah awal mengingatkan para stakeholder yang ada di Kecamatan Kualuh Hulu, bisa merealisasikan tanggung jawab sosialnya yang berdampak langsung kepada masyarakat sekitar,” ujarnya.

Sinergitas itu, lanjut dia, menjadi bagian penting dalam kehidupan bersosial dengan menebar kebermanfaatan Dan ini tidak sampai Disni saja, kedelapannya kita juga akan tetap melakukan geprakan geprakan yang lebih besar lagi, ” Tentunya pemuda harus bisa berbuat yang bisa rasakan masyarakat, kita akan survei di tempat yang lain, agar keluh kesa masyarakat dapat kita realisasikan khususnya di wilayah Kualuh Hulu”, tandas Ketua DPK KNPI Kualuh Hulu

Baca Juga :  Dedi Iskandar SE Santuni 100 Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Senada, Camat kualuh hulu Maruli Tanjung, mengatakan, sinergitas menjadi bagian penting dalam kehidupan bersosial.

“Dengan bentuk aksi konkrit dan kolaborasi dari semua pihak dalam membangun kepekaan sosial lingkungan masyarakat di dalam segala aspek kehidupan, dan manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat yang memang membutuhkan.” ujarnya.

knpi labura

Mantan guru itu menambahkan, kegiatan perbaikan jalan yang dilakukan hari ini, adalah salah satu inisiatif pengurus KNPI dibawah pimpinan Khairul Hartami ” Mudah mudahan kegiatan ini dapat mengurangi kerusakan jalan khususnya di kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara” tutupnya.

Turut hadir, Camat kecamatan Kualuh Hulu Maruli Tanjung, Lurah Kelurahan Aek Kanopan Timur Ibrahim Nur Cholili Nur, Sp.d , Kades Perkebunan Kanopan Ulu Supriadi Rahayu dan perwakilan pihak perusahaan.

(Red)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *