Gagal Nyalip Seorang Pemuda Tewas Terlindas Truk Gandeng di Jalan Raci Benowo – Pakal Surabaya

surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Pakal mendatangi TKP Kejadian laka lantas di Jalan Raya Raci, Benowo, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya, tepatnya di depan toko bangunan Delima yang menelan korban jiwa seorang pemuda. Jumat siang, (28/7/2023).

Dalam kecelakaan tersebut melibatkan antara Truk Gandeng N 8559 UO dengan Sepeda motor Honda Vario W 3875 CZ. Akibatnya, pengendara roda dua atas nama Fauzi setiayanto warga Dusun Sukorejo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik tewas.

Kapolsek Pakal Kompol Imam Solikin SH, MH mengatakan, Kendaraan R2 yang dikendarai Fauzi setiayanto warga Dusun Sukorejo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik tersebut melaju dari arah barat ke arah timur.

setiba di jalan raya raci, Benowo-Pakal, Surabaya, pemotor R2 hendak menyalip truck gandeng didepannya, namun naasnya pemotor tersebut oleng dan jatuh tepat di bawah kolong truk, yang dikendarai oleh Solihin warga dusun VIII SP gambus lima puluh batubara Sumatera Utara.

“Pada saat menyalip truk gandeng yang berada didepannya tersebut, korban terpeleset dan kemudian jatuh ke kanan dan masuk kolong gandengan belakang truk”, kata Kompol Imam. Sabtu, (29/7/2023).

“Korban meninggal dunia di TKP karena mengalami luka parah di bagian kepala belakang. Dan diduga, kecelakaan ini terjadi lantaran kurang hati-hati pengendara hingga hilang kendali,” imbuhnya.

benowo pakal

Ia menambahkan, kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian, Dan selanjutnya kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya dan korban sudah dievakuasi oleh tim TGC untuk di bawa ke RS Dr Soetomo Surabaya.

Baca Juga :  Polri Gerak Cepat Berikan Pertolongan Korban Kerusuhan Laga Arema vs Persebaya

“Setelah di identifikasi oleh pihak kepolisian, korban langsung dibawah ke Rumah Sakit, dengan mengunakan mobil ambulance milik PMI,” pungkas Imam.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *