LSM 1001 Malam Dampingi BAZNAS Kota Surabaya Serahkan Bantuan Rombong Dalam Program Gerakan Sadar Zakat Surabaya

lsm 1001 malam

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Pemerintah Kota Surabaya dan BAZNAS Kota Surabaya terus menggalakkan program gerakan zakat, untuk mengentaskan kemiskinan di Kota Pahlawan, Jawa Timur. Salah satunya dengan memberikan bantuan berupa rombong kepada warga yang membutuhkan.

Ibu Masfufa warga Sumber Rejo, Kelurahan Sumber Rejo, Kecamatan Pakal, Surabaya, salah satu penerima bantuan rombong BAZNAS mengatakan, dengan bantuan adanya rombong dari BAZNAS Kota Surabaya, bisa meringankan beban ekonomi.

“Allhamdulilah, terima kasih saya ucapkan kepada bapak Walikota Surabaya, BAZNAS Surabaya, bapak Lurah Sumber Rejo, bapak Camat Pakal, yang telah banyak membantu atas pemberian rombongnya, semoga bisa bermanfaat untuk keluarga saya,” kata Masfufah, Kamis (31/8/2023).

Ia mengungkapkan, sebelum dapat bantuan rombong dari BAZNAS Kota Surabaya, ia tiap hari berjualan ke pasar Benowo dengan mengunakan gerobak kecil, bahkan gerobak yang ia pakai sudah tidak layak pakai dan rusak.

“Gerobak saya sudah rusak, semoga setelah dapat datangnya bantuan rombong dari BAZNAS Surabaya, dagangan saya jadi laris,” ungkapnya.

Sementara itu, Budiono Anggota LSM 1001 Malam, saat mendampingi penerima bantuan rombong mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud dari kepedulian pemerintah Kota Surabaya dalam meningkatkan perekonomian warga Surabaya.

“Semoga dengan adanya program gerakan zakat dari Pemkot Surabaya dan BAZNAS Kota Surabaya, bisa meningkatkan perekonomian warga Surabaya,” kata Budiono.

Diketahui dalam penyerahan bantuan rombong dari BAZNAS Surabaya tersebut, diserahkan langsung oleh Camat Pakal, Deddy Sjahrial Kusuma SH, didampingi Lurah Sumber Rejo, Rois Yunianto, S.SOS., MSI., serta Ketua LPMK, Ghozali, bertempat di Pendopo Kelurahan Sumber Rejo.

Baca Juga :  LSM Seribu Satu Malam Dampingi Warga Eks Kampung 1001 Malam Mendapatkan Haknya

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *