Dokter Zuhro Pimpin Rapat Periodik dan Silaturahmi Perempuan Amanat Nasional kota Surabaya

Dokte Zuhro

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) kota Surabaya melaksanakan rapat bulanan dan silaturahmi di ruang kerja dr Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah lebih akrab dipanggil dr Zuhro gedung DPRD kota Surabaya lantai 6, Jumat (8/9/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan ngaji bersama surat Al-Kahfi dan diikuti oleh 15 pengurus dan anggota DPD PUAN Surabaya.

Ketua PUAN sekaligus anggota komisi B DPRD kota Surabaya dr Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah menjelaskan, rapat bulanan kali ini adalah pembahasan program kerja Perempuan Amanat Nasional kota Surabaya, diantaranya akan diadakan kegiatan menyambut hari Ibu pada bulan Desember mendatang.

“Hari ibu yang diperingati bulan Desember 2023, Perempuan Amanat Nasional kota Surabaya berencana mengadakan kegiatan senam jingle PAN, bakti sosial periksa gratis, dan pembinaan kerohanian,” terangnya, Senin (11/9/2023).

“Semoga program kerja yang telah kita susun dapat berjalan dengan lancar dan membawa keberkahan bagi kita semua-nya. Aamiin,” pungkasnya.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Belajar Pengelolaan Sampah, Pengadaan Barjas, BUMD Hingga UMKM, Wali Kota Bontang Datangi Kota Cilegon

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *