Laskar Prabowo 08 Trisakti Siap Dukung Siapapun Cawapres Prabowo

laskar prabowo

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Laskar Prabowo 08 Trisakti, siap mendukung siapapun yang akan mendamping Prabowo pada Pilpres mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua Laskar Prabowo 08 Trisakti, Fernando Rorimpandey.

“Siapapun yang akan menemani Bapak Prabowo sebagai wakil Presiden, kami tegak lurus mendukung Prabowo Presiden” tegas Fernando di Markaz Laskar Prabowo 08 di Bilangan Simprug Jakarta Selatan. Kamis, (12/10/2023)

Senada dengan itu aktivis 98 Trisakti Tommy Rahaditia mengatakan kami mendukung Prabowo presiden tanpa syarat cawapres harus ini atau itu.

“Justru kami tidak mau terjebak dalam dikotomi siapa sosok calon wakil presiden Bapak Prabowo,” tegas lagi Tommy .

Laskar Prabowo 08 Trisakti yang beranggotakan para alumni dan aktivis 98 Trisakti, telah sepakat bahwa Indonesia harus dipimpin sosok yang tegas dan strategis memimpin Indonesia memasuki Indonesia Emas.

Sejauh ini anggota laskar Prabowo 08 Trisakti bertambah banyak menjelang deklarasi hingga mencapai lebih dari 500 orang.

Fernando menyambut positif dengan semakin banyaknya organ masyarakat yang mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Prabowo untuk menjadi Presiden 2024.

“Hal itu membuat Kami semakin Yakin bahwa sosok Prabowo diterima oleh semua kalangan masyarakat,” tutup Fernando yang ditemani oleh beberapa anggota Laskar Prabowo 08.

(Norben Syukur)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Haposan Batubara Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *