Laskar Prabowo 08 Menilai Pasangan Prabowo – Gibran Sangat Cocok

haposan paulus batubara

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Laskar Prabowo 08 menyambut baik pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres RI 2024. Pasangan ini dinilai sangat cocok karena kedua tokoh tersebut merupakan figur yang berpengalaman sebagai pejabat publik.

“Kami menyambut baik. Karena Pak Prabowo dan Mas Gibran figur berpengalaman. Mereka punya rekam jejak baik sebagai pelayan publik. Mereka juga punya pengalaman dalam melayani masyarakat,” kata Ketua Umum Laskar Prabowo 08, Haposan Paulus Batubara, di Jakarta, Minggu, 22 Oktober 2023.

Menurut Haposan, munculnya nama Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil Prabowo akan mempengaruhi peluang kemenangan. Untuk itu ia berharap kedua pasangan ini segera dideklarasikan sehingga bisa daftar di KPU RI.

“Merujuk hasil survei berbagai lembaga survei pasangan Prabowo-Gibran selalu diurutan pertama. Kami yakin pasangan ini sangat cocok dan layak menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. Mereka akan menjadi pemenang. Dukungan masyarakat juga terus mengalir dari berbagai latar belakang. Mohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia,” pungkas Haposan.

(NS/Ridwan Tou)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Simak! Sejumlah Arahan Polsek Tambelang Dalam Merespon Perkembangan Kasus Omicron di Indonesia

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *