Bolo Mas Gibran Kecamatan Pakal Surabaya Gelar Umbul Dungo Berharap Putra Presiden Jadi Cawapres

umbul dungo gibran

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Ratusan warga yang mengatasnamakan Bolo Mas Gibran Kecamatan Pakal Kota Surabaya, gelar acara yang bertajuk Umbul Dungo, dengan tujuan agar Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang juga putra sulung dari presiden Joko Widodo agar dipinang sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) oleh Calon Presiden yang belum punya pasangan, Ada dua Capres yang belum punya pasangan, yakni Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Umbul Dungo yang dihadiri ratusan Bolo Mas Gibran dari berbagai kalangan masyarakat mulai emak-emak sampai tokoh masyarakat tersebut, digelar di Kauman Baru 2, Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Surabaya, pada hari Sabtu (14 Oktober 2023), setelah habis sholat isyak.

Tak hanya doa bersama untuk keselamatan Bangsa dan Negara saja, namun Bolo Mas Gibran juga berharap agar Mas Gibran dapat memimpin bangsa Indonesia, salah satunya sebagai Cawapres.

“Kita memanjatkan doa atas kelancaran Mas Gibran sebagai pemimpin Indonesia di masa mendatang, Dan semoga Indonesia diberikan keselamatan dan keberkahan,” ujar Abdul Wahib. Sabtu, (14/10/2023).

Abdul Wahib Ketua RT 04 RW 06, Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal mengatakan, jika Putra Presiden RI, Joko Widodo itu sebagai tokoh muda yang layak menjadi Cawapres, doa bersama untuk Mas Gibran ini diikuti oleh sekitar 200 orang jemaah laki-laki maupun perempuan dan para remaja serta tokoh masyarakat setempat.

“Kepada Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai calon pimpinan Milenial masa depan, semoga diberikan kemudahan dan diberikan kesehatan,” kata Abdul Wahib.

Baca Juga :  Komunitas MC Belitung Gresik Berikan Takjil Di Bulan Ramadhan Untuk Warga Rusunawa Benowo - Pakal

Ia menambahkan, jika Saat ini masih harap-harap cemas menanti keputusan Mahkamah Konstitusi soal batas usia syarat menjadi Capres maupun Cawapres, Untuk itu, kita melakukan doa bersama agar gugatan batas usia Capres-Cawapres dikabulkan MK, dan Mas Gibran digandeng maju sebagai Cawapres.

“Untuk batas usia Mas Gibran yang belum memenuhi syarat, kita berdoa bersama agar Tuhan Yang Maha Kuasa merestui Mas Gibran menjadi pemimpin. Semoga putusan MK agar Mas Gibran bisa maju sebagai Capres atau Cawapres dapat dikabulkan Tuhan,” pungkasnya.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *